Breaking News:

Sponsored Content

Run To Care Kem(Bali) 2021 Kumpulkan Hasil Donasi, Gregor: Semangat Peserta Luar Biasa

hasil donasi perhelatan Run To Care Kem(Bali) 2021 merupakan angka yang luar biasa dan patut disyukuri.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Para peserta Run To Care Kem(Bali) 2021 terlihat mencapai garis finish di Desa Bantas, Selemadeg Timur, Tabanan, Bali pada Minggu 28 November 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Perhelatan Run To Care Kem(Bali) 2021 yang dimulai dari Four Points Hotel by Sheraton Bali, Ungasan dan selesai di SOS Children's Village Bali, Tabanan berhasil kumpulkan hasil donasi Rp 1,3 miliyar yang dihelat selama tiga hari dari tanggal 26-28 November 2021.

Menurut Gregor Hadi Nitihardjo selaku Direktur Nasional SOS Children's Villages Indonesia ditemui Tribun Bali di lokasi acara mengatakan hasil donasi perhelatan Run To Care Kem(Bali) 2021 merupakan angka yang luar biasa dan patut disyukuri.

"Ini merupakan angka yang luar biasa dan kami tidak sangka dan kami syukuri. Begitu banyak orang yang peduli dengan anak-anak di Indonesia terutama yang terkena (dampak) Covid-19 dan keluarga yang menurun untuk memberi hak-hak pada anak," ujar Gregor Hadi Nitihardjo, Minggu 28 November 2021.

"Yang kita lakukan adalah anak-anak di Indonesia bagaimanapun kondisinya mereka harus tetap mendapatkan hak atas perlindungan, pendidikan, kesehatan itu semua harus didapatkan," lanjutnya.

Baca juga: Run To Care 2021 di Bali, Aksi Penggalangan Dana dengan Berlari Sejauh 150 Kilometer

Meskipun sempat terkendala pandemi, Run To Care 2021 yang diselenggarakan SOS Children's Villages mendapat dukungan masyarakat, hal itu terlihat banyaknya peserta yang antusias mengikuti perhelatan ini.

Gregor menyebut pada awal tahun 2021, kegiatan Run To Care sempat di selenggarakan di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang begitu ketat.

Kemudian, pada bulan November 2021 event ini kembali digelar di Bali, Gregor mengaku perhelatan kali ini mendapat respon positif dari Pemerintah Daerah Provinsi Bali.

"Kali ini kami bisa lebih longgar, lalu pelaksanaannya terasa semangatnya dan terutama dukungan dari Pemerintah Daerah Provinsi Bali, korporat dan terutama masyarakat Bali yang luar biasa membantu dan mendukung kita," terangnya.

Bahkan kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari memiliki banyak peserta dari Bali maupun luar Bali yang ikut merasakan momen event amal ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved