Breaking News:

Liga Inggris

Update Hasil Liga Inggris, Arteta Puji Martinelli Setelah Arsenal Bombardir Newcastle United 2 Gol

Berikut update hasil Liga Inggris pekan ketigabelas, kemenangan Arsenal atas Newcastle United lewat skor 2-0 menuai pujian dari sang pelatih Mikel

Editor: Ady Sucipto
Adrian Dennis/AFP
Striker Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli (kiri) ditekel oleh gelandang Newcastle United Skotlandia Ryan Fraser selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Newcastle United di Stadion Emirates di London pada 27 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut update hasil Liga Inggris pekan ketigabelas, kemenangan Arsenal atas Newcastle United lewat skor 2-0 menuai pujian dari sang pelatih Mikel Arteta, Sabtu 27 November 2021.

Tampil di markasnya, Emirates Stadium, dua gol Arsenal ke gawang Newcastle United justru dicetak seluruhnya pada babak kedua.

Arsenal membuka keunggulannya melalui Bukayo Saka setelah menerima umpan matang Nuno Tavarez di menit 56, gol ke gawang Newcastle United itu mengubah skor menjadi 0-1.

Tak berselang lama, tepatnya di menit 66 Arsenal lagi-lagi berhasil menceploskan gol melalui Gabriel Martinelli.

Gelandang Arsenal Inggris Bukayo Saka (2R) mencetak gol pembuka timnya melewati kiper Slovakia Newcastle United Martin Dubravka (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Newcastle United di Stadion Emirates di London pada 27 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP
Gelandang Arsenal Inggris Bukayo Saka (2R) mencetak gol pembuka timnya melewati kiper Slovakia Newcastle United Martin Dubravka (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Newcastle United di Stadion Emirates di London pada 27 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP (ADRIAN DENNIS / AFP)

Baca juga: JADWAL BOLA Malam Ini, Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Hingga Liga Jerman

Baru masuk menit 64 untuk menggantikan Saka, Martinelli berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Gol Martinelli sekaligus menjadi akhir laga yang dimenangkan Arsenal dengan skor 2-0 dari Newcastle United.

"Sangat penting untuk menang dan bangkit kembali seperti yang Anda sebutkan." kata Mikel Arteta dikutip dari laman klub.

"Itu adalah pertandingan yang memiliki fase berbeda di babak pertama dan kami mampu mengubah permainan saat kami inginkan.

"Kami tidak memiliki beberapa urgensi dan ketenangan di sepertiga akhir untuk memberikan bola yang lebih baik." lanjutnya.

Baca juga: Chelsea Vs Man United Liga Inggris: Dua Pemain The Blues Absen, Tuchel Sebut Ada yang Hingga 6 Bulan

"Kami tidak cukup mencapai target dengan upaya yang kami miliki dan di babak kedua kami mengendalikan mereka dengan cukup baik.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved