Breaking News:

Liga Inggris

Update Liga Inggris: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Starter

 Berikut prediksi susunan pemain Chelsea vs Manchester United sekaligus kabar soal penunjukkan Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara Setan Merah

Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUN-BALI.COM, INGGRIS – Berikut prediksi susunan pemain Chelsea vs Manchester United sekaligus kabar soal penunjukkan Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara Setan Merah, Minggu 28 November 2021.

Kick off Chelsea vs Manchester United akan dilaksanakan malam nanti dan dihelat di Stadion Stamford Bridge.

Pada Klasemen Liga Inggris sementara, The Blues, julukan Chelsea saat ini memuncaki posisi klasemen sementara dengan raihan 29 poin dari 12 laga yang mereka lakoni.

Sementara Man United, kini masih di posisi tujuh klasemen dan terpaut 12 poin dari Chelsea.

Pada pertandingan Chelsea vs Manchester United, tim besutan Thomas Tuchel lebih diunggulkan lantaran punya stok pemain berkaliber seperti Romelu Lukaku, Timo Werner dan lain sebagainya.

Baca juga: Update Hasil Liga Inggris, Arteta Puji Martinelli Setelah Arsenal Bombardir Newcastle United 2 Gol

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Persib Vs Arema FC di Liga 1 dan Chelsea Vs Man United di Liga Inggris

Bek Chelsea asal Inggris Trevoh Chalobah melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Juventus di Stamford Bridge di London pada 23 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP
Bek Chelsea asal Inggris Trevoh Chalobah melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Juventus di Stamford Bridge di London pada 23 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP (ADRIAN DENNIS / AFP)

Menariknya, Chelsea kini justru tengah moncer dengan produk-produk pemain muda yang mencuri perhatian di kompetisi sekelas Liga Champions.

Sebut saja Trevoh Chalobah, Reece James dan Callum Hudson-Odoi semuanya mencetak gol untuk the Blues sebelum Timo Werner masuk dari bangku cadangan untuk melengkapi skor.

Nasib tim asuhan Thomas Tuchel di Liga Inggris juga membaik menyusul hasil imbang 1-1 dengan Burnley sebelum jeda internasional, the Blues gemilang mengalahkan Leicester City 3-0 di King Power.

Sedangkan Kemenangan atas Juventus menandai kemenangan kesembilan Chelsea dari 10 di semua kompetisi dan pemimpin liga tetap unggul tiga poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Di kubu Manchester United, desas-desus seputar Mauricio Pochettino masih berlangsung, MU mencari pelatih berpengalaman untuk membimbing mereka melalui sisa musim 2021-22, Ralf Rangnick tak lama lagi diperkenalkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved