Breaking News:

Sponsored Content

Webinar Inspirasi Kewirausahaan: ‘Set Up Your Mind To Be Adaptive Entrepreneur’

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar menggelar Webinar

Istimewa
Webinar Inspirasi Kewirausahaan: ‘Set Up Your Mind To Be Adaptive Entrepreneur’ 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar menggelar Webinar Inspirasi Kewirausahaan dengan mengusung tema "Set Up Your Mind To Be Adaptive Entrepreneur " pada Selasa 23 November 2021.

Kegiatan webinar tahun ini dilaksanakan secara daring (online) dengan menggunakan media zoom meeting dan live streaming youtube.

Ketua Program Studi Manajemen, Dr. Ni Made Dwi Puspitawati, SE., MM menyatakan, bahwa kegiatan webinar inspirasi kewirausahaan ini akan secara berkelanjutan diadakan untuk mendukung tercapainya profil lulusan Manajemen Unmas Denpasar yaitu menjadi seorang wirausaha yang akan dapat membuka peluang kerja bagi masyarakat.

Kegiatan Webinar Inspirasi Kewirausahaan diawali dengan acara pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan penyampaian laporan dari Ketua Panitia kemudian sambutan oleh Ibu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNMAS Denpasar sekaligus membuka acara Webinar Inspirasi Kewirausahaan dilanjutkan dengan pembukaan dan pembacaan CV Narasumber oleh moderator.

Baca juga: Mahasiswa Baru Universitas Mahasaraswati Denpasar Dapat Matkul Anti Narkoba 2 SKS

Webinar Inspirasi Kewirausahaan HMPS Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNMAS Denpasar kali ini menghadirkan dua narasumber yang luar biasa.

Dan didampingi oleh moderator kami yang pada kesempatan kali ini merupakan salah satu Dosen Program Studi Manajemen FEB UNMAS Denpasar yaitu bapak Bagus Nyoman Kusuma Putra, SE., MM.

Kegiatan penyampaian materi inspiratif oleh narasumber dibagi menjadi dua sesi.

Sesi pertama disampaikan oleh dr. I Putu Wirama, S.Ked., MARS selaku Sekretaris Umum BC HIPMI Denpasar, di mana beliau juga tercatat memiliki banyak prestasi dan pengalaman pada bidang kewirausahaan.

Selain memaparkan materi, beliau berbagi cerita inspiratif dari pengalamannya di bidang kewirausahaan, perjalanan beliau yang merupakan jurusan kedokteran, namun juga bergelut pada bidang wirausaha, hingga akhirnya beliau meraih banyak prestasi dan penghargaan dari berbagai sumber.

Pemaparan materi oleh beliau sangat memberi inspirasi dan dari cerita pengalaman beliau sangat berkaitan dengan tema yang kita ambil yaitu “Adaptive Entrepreneur”

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved