Breaking News:

Berita Bali

PPKM Saat Nataru Belum Final, Dir Intelkam Polda Bali Berpesan Waspada Hoaks

Dir Intelkam Polda Bali silaturahmi bersama ormas yang tergabung dalam Forum Bali Berbagi

Dokumen Tribun Bali
Ilustrasi PPKM - PPKM Saat Nataru Belum Final, Dir Intelkam Polda Bali Berpesan Waspada Hoaks 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dir Intelkam Polda Bali silaturahmi bersama ormas yang tergabung dalam Forum Bali Berbagi terkait perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Polisi mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kriminalitas.

Polisi juga berpesan agar masyarakat tidak terpengaruh hoaks terutama terkait PPKM di akhir tahun.

Di Bali pelaksanaan acara bertaraf nasional dan internasional yang mulai meningkat diharapkan mampu membangkitkan pariwisata.

Baca juga: Dampak PPKM Level 3, Bali United Alami Perubahan Jadwal

"Isu PPKM menjelang Nataru yang rentan dipelintir menjadi hoaks. Rencana tersebut sampai saat ini masih dikaji pemerintah," kata Direktur Intelkam Polda Bali, Kombes Pol Zainal Abidin, Minggu 28 November 2021.

Sementara itu, Ketua Forum Bali Berbagi, Cristovel Benny mengajak publik untuk percaya pada pemerintah bahwa setiap kebijakan yang ditelurkan pemerintah untuk kebaikan rakyatnya di tengah situasi pandemi.

"Kami menyadari bahwa Covid-19 masih ada, sehingga upaya-upaya penanggulangan khususnya vaksinasi tetap gencar dilakukan. Dalam rangka pemulihan ekonomi dan membangkitkan pariwisata Bali, harapannya agar masyarakat Bali bisa memunculkan public trust," ucapnya.

Baca juga: PPKM Level 3 Libur Nataru,Satpol PP Badung Akan Pantau & Beri Pengarahan Pengusaha sesuai Inmendagri

Pertemuan antara pihak Polda Bali dengan Forum Bali Berbagi ini diharapkan meningkatkan sinergitas demi pemulihan perekonomian Bali serta menjaga keamanan khususnya dalam perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022.

Pertemuan dengan Forum Bali Berbagi digelar Dir Intelkam Polda Bali bersama Wadir Intelkam Polda Bali, I Made Sinar Subawa dan jajarannya di Rumah Makan Segara Bambu, Denpasar, Bali, beberapa hari lalu. (*).

Kumpulan Artikel Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved