Breaking News:

Yamaha

Tak Hanya Menang WorldSBK 2021, Yamaha Juga Pamerkan XSR Custom di Mandalika

Tak hanya balapan, seri WorldSBK 2021 juga menghadirkan pemeran motor custom dari berbagai builder di Indonesia yang bertajuk Mandalika Custom Show

Editor: Irma Budiarti
Yamaha
Treasure Garage membawa motor Yamaha XSR 155 garapannya, yaitu “Nitro 155”. 

TRIBUN-BALI.COM - Toprak Razgatlıoğlu meraih gelar juara dunia FIM Superbike World Championship 2021 dalam pertarungan seri pamungkas yang dramatis di Indonesia.

Titel ini juga merupakan bagian dari pesta kemenangan Yamaha yang juga menjuarai kategori konstruktor dan Pata Yamaha with Brixx WorldSBK di kategori tim.

Seri Mandalika menutup WordSBK tahun ini yang merupakan salah satu musim paling menarik sepanjang sejarah penyelenggaraannya.

Razgatlıoğlu mengakhirinya dengan 13 kemenangan, 29 podium, dan 3 pole position.

Rider #54 itu mengawali balapan di Mandalika dalam pertarungan ketat di grid depan pada race pertama lalu finis ke-4 di race kedua dalam kondisi lintasan basah.

Baca juga: Edisi Spesial WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Meluncur, Makin Sporty dan Agresif

Tak hanya balapan, seri WorldSBK minggu lalu juga menghadirkan pemeran motor custom dari berbagai builder di Indonesia yang bertajuk Mandalika Custom Show.

Mandalika Custom Show merupakan pameran yang menjadi bagian dari kemeriahan ajang World Superbike 2021 (WBSK) yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Pameran motor custom ini menampilkan papan spesifikasi motor yang dipamerkan.

Guna memudahkan pengunjung yang datang untuk mendapatkan informasi bagi mereka yang ingin membuat motor modifikasi. 

Salah satu builder yang terpilih untuk memamerkan motornya adalah Treasure Garage yang membawa motor Yamaha XSR 155 garapannya, yaitu “Nitro 155” yang digarap dalam projek Yamaha Yardbuilt Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved