Breaking News:

Ganda Putra Pramudya/Yeremia, Siap Tampil & Kalahkan Pasangan Jepang Pada BWF World Tour Finals 2021

Pasangan ganda putra tuan rumah, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bersiap tampil di ajang BWF World Tour Finals 2021. 

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Noviana Windri
ist
Ganda Putra Pramudya/Yeremia 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Pasangan ganda putra tuan rumah, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bersiap tampil di ajang BWF World Tour Finals 2021

Ajang bergengsi ini akan berlangsung di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, pada 1 sampai 5 Desember mendatang.

Menjelang tampil di BWF World Tour Finals, Pramudya/Yeremia mengaku siap tampil di ajang berhadiah total 1,5 juta dolar AS tersebut dan memberikan yang terbaik. 

Ini menjadi debut pasangan yang akrab disapa Pram/Yere tampil di ajang tersebut.

Keduanya bertekad tampil tanpa kenal lelah untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Tanggapi Surat Terbuka IINTOA untuk Presiden Terkait Pembukaan Bali Bagi Wisman

Baca juga: SOSOK Pentolan KKB Papua Temianus Magayang, Masih Usia 25 Tahun Jabat Kepala Desa Sesepi

Baca juga: Daksina atau Banten, Cara Mendekatkan Diri dengan Tuhan Dalam Hindu 

"Ini merupakan kali pertama kami tampil di sini. Kami ingin memberikan yang terbaik dan bermain nothing to lose," ungkap Yere di Hotel Westin Resort, Nusa Dua, Senin (29 November 2021).

"Karena akan melawan pasangan yang memiliki rangking lebih tinggi, kami berupaya memberikan yang terbaik dan nothing to lose pada setiap pertandingannya," tambah Pram.

Pada ajang ini, keduanya mengaku ingin revans kepada pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. 

Jawara Indonesia Masters 2021 itu mengalahkan Pram/Yere di babak 16 besar Indonesia Open 2021 dua gim langsung dengan skor ketat 25-23, 27--25.

Untuk itu Pram/Yere berniat melakukan balas dendam kepada ganda putra Negeri Matahari Terbit itu. 

Jika nantinya jawara Spain Masters 2021 itu kembali bertemu pasangan Hoki/Kobayashi, keduanya berjanji menampilkan permainan terbaik dan siap mati-matian untuk memenangkan pertandingan.

"Kalau boleh, saya mau revans melawan Hoki/ Kobayashi. Kami kesal kalah dari mereka. Mereka punya keunggulan tenang di poin-poin kritis. Kini kami berupaya mengalahkan mereka ke depannya," ungkap Yere.

"Khususnya untuk Hoki, dia mainnya lebih menekan, kualitas permainannya juga lebih bagus. Mereka pasangan yang tidak gampang mati, diserang mereka bisa menyerang balik. Menghadapi lawan seperti itu kami sudah siap capek," tambah Pram.

Baca juga: Periode Libur Nataru, Penumpang Pesawat Antar Pulau Jawa-Bali Wajib Tes PCR

Baca juga: FAKTA Komandan KKB Papua, Temianus Magayang yang Ditangkap Satgas Nemangkawi, Terlibat 3 Pembunuhan

Rencananya pasangan Pram/Yere akan mengetahui calon lawan-lawan mereka seusai BWF melakukan undian ajang BWF Tour Finals yang akan diselenggarakan pada Selasa, (30/11/2021) pukul 10.30 WITA atau 09.30 WIB. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved