Breaking News:

Kata Lionel Messi Usai Sabet Gelar Ballon d'Or 2021, Ucapkan Terima Kasih Kepada Barcelona

Usai menyegel gelar ke-7 Ballon d'Or 2021, Megabintang PSG Lionel Messi memberikan komentarnya. Lionel Messi mengalahkan Robert Lewandowski dan rival

Editor: M. Firdian Sani
FRANCK FIFE / AFP
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah dianugerahi penghargaan Ballon d'Or dalam upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2021 di Theater du Chatelet di Paris pada 29 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Usai menyegel gelar ke-7 Ballon d'Or 2021, Megabintang PSG Lionel Messi memberikan komentarnya.

Berlangsung di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Selasa (30 November 2021), Lionel Messi mengalahkan Robert Lewandowski dan rival abadi Cristiano Ronaldo.

Bomber asal Argentina ini sudah membukukan tujuh gelar penghargaan pemain individu paling presitisius di jagad sepak bola.

Ada enam kategori yang direbutkan dalam penghargaan yang digagas majalah France Football.

Khusus untuk kategori putra, gelar Ballon d'Or 2021 dimenangkan Lionel Messi.

Messi menerima Ballon d'or 2021 yang diserahkan oleh rekannya semasa di Barcelona, Luis Suarez.

Daftar Top Skor Liga 1 2021: Striker Bali United Spaso di Puncak, Selisih 1 Gol dengan Simic

La Pulga tak bisa melupakan bagaimana jasa rekan-rekannya di Blaugrana maupun Tim Tango hingga sukses merengkuh gelar Ballon d'Or kali ketujuh.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan tim saya dari Barcelona, ​​dan rekan tim saya di Argentina," terang Messi setelah menerima penghargaan.

“Saya tidak pernah berpikir untuk memenangkan gelar ke-6, atau ke-7, atau ke-8. Saya hanya berpikir untuk memenangkan trofi dengan klub saya," tambah sang striker.

Lebih lanjut, eks Barcelona ini juga memberikan kredit kepada Robert Lewandowski yang bersaing dengan dirinnya untuk penghargaan kali ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved