Breaking News:

Berita Bali

Mempermudah Akses Masyarakat, Butik Emas Logam Mulia Bali Pindah Lokasi

Mempermudah Akses Masyarakat, Butik Emas Logam Mulia Bali Pindah Lokasi

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Harun Ar Rasyid
istimewa
Logam Mulia Antam 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM), BUMN Holding Industri Pertambangan, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) mengumumkan bahwa Butik Emas Logam Mulia (BELM) Bali berpindah lokasi ke Jl. Gatot Subroto Tengah No. 7, Dangin Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Denpasar, Bali efektif sejak Senin, 29 November 2021.

"Perpindahan lokasi BELM Bali dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat Bali dan sekitarnya, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang akan bertransaksi logam mulia di BELM ANTAM," tulis Corporate Secretary Division Head ANTAMz Yulan Kustiyan, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30 November 2021).

Dengan lokasi baru BELM Bali yang berada di salah satu pusat perniagaan di wilayah Bali ini juga diharapkan dapat mendongkrak penjualan produk logam mulia ANTAM kedepannya.

Saat ini masyarakat sudah dapat melakukan transaksi secara langsung di BELM Bali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

BELM Bali memberikan promo harga pabrik dan gratis biaya keanggotaan BRANKAS LM tipe Bronze untuk satu tahun pertama bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 29 November sampai 4 Desember 2021.

Diharapkan, melalui promo ini dapat menjaring lebih banyak masyarakat Bali dan sekitarnya untuk melakukan investasi logam mulia ANTAM.

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA).

ANTAM menjamin produk dan kualitas logam mulia ANTAM, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia ANTAM, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.

ANTAM juga senantiasa mengimbau kepada seluruh pelanggan logam mulia ANTAM dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan.(*)

Baca juga: RSD Mangusada Antisipasi Varian Baru Covid-19 asal Afrika Selatan Omicron yang Menular Lebih Cepat

Baca juga: 24 Kendaraan dengan Kondisi Rusak Berat Dilelang Pemkot Denpasar Tahun Ini

Baca juga: KKB Papua Makin Brutal, Jenderal Andika Perkasa Diminta Tempatkan Prajurit Berkriteria Begini

Berita Bali Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved