Breaking News:

Sponsored Content

Muskab Korpri Badung, Sekda Adi Arnawa Kembali Jadi Ketua Pembina Korpri Badung 2021-2026

Pemkab Badung menyelenggarakan Muskab Korpri Badung, Adi Arnawa kembali terpilih menjadi Ketua Pembina Korpri Badung 2021-2026

Pemkab Badung
Sekda Wayan Adi Arnawa kembali terpilih menjadi Ketua Pembina Korpri Badung 2021-2026 saat Muskab Korpri Kabupaten Badung di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Kabupaten Badung , Bali, Jumat 3 Desember 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Pemkab Badung menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korpri Badung di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Kabupaten Badung , Bali, Jumat 3 Desember 2021.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pengesahan Pertanggungjawaban Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Korpri periode 2016-2021 dan pengesahan DPK Korpri Badung Periode 2021-2026. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa pun kembali terpilih menjadi Ketua Pembina Korpri Badung 2021-2026.

Pengesahan disaksikan para pengurus Korpri Badung 2016-2021 serta anggota Korpri Dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak atas sumbangsihnya selama ini kepada para pengurus Korpri 2016-2021 yang telah melakukan tugas-tugas keorganisasian dengan baik dan bijaksana.

Baca juga: Sekda Badung Adi Arnawa Ajak Jajaran Pengurus ISNU Bersama-sama Membangun Bali

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada seluruh DPK yang baru masa Bakti 2021-2026 dan diharapkan dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik sebelumnya. 

Selain itu dapat memberikan yang terbaik bagi tugas Korpri Badung di tahun yang akan datang.

Tentu kedepannya akan ada banyak beban dan tugas yang harus dikerjakan bersama sesuai dengan cita-cita sumpah dan janji Korpri untuk kemajuan NKRI. 

"Semoga Korpri Badung tetap Jaya dalam mengemban tugas dan kewajibannya sebagai Korps Pegawai Negeri.

Dimana di dalam organisasinya adalah jiwa-jiwa ASN sejati yang ikut dalam menjalani tugas-tugas pemerintah demi membangun bangsa ke depan," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved