Breaking News:

Berita Bali

Bali Boxing Day III Sukses Digelar, Tandingkan 22 Partai Diikuti Peserta dari Berbagai Kalangan

Yayasan Pino Bahari Indonesia (YPBI) sukses menggelar Bali Boxing Day III di LV8 Resort Hotel Bali, Sabtu (4/12/2021) kemarin.

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Noviana Windri
(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Suasana berlangsungnya salah satu partai pertandingan pada Bali Boxing Day III. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Yayasan Pino Bahari Indonesia (YPBI) sukses menggelar Bali Boxing Day III di LV8 Resort Hotel Bali, Sabtu (4/12/2021) kemarin.

Event tinju mengedepankan sport tourism itu mengkreasikan olahraga tinju dengan pariwisata.

"Jadi kita mengemas acara ini memang untuk tujuannya mendukung program pemerintah dalam sport tourism untuk meningkatkan pariwisata Bali dengan menggelar event tinju tapi sifatnya rekreasi," ujar Ketua YPBI, Pino Bahari.

Para pesertanya dari seluruh Indonesia dan para ekspatriat dari sejumlah negara yang tinggal Bali pun banyak tertarik ikut memeriahkan Bali Boxing Day III ini.

"Para ekspatriat yang tinggal di Bali antusias ikut berpartisipasi event kita dan mereka memiliki komunitas yang luas di Bali. Ini membuka peluang kita meningkatkan ekonomi kreatif Bali," imbuh Pino Bahari.

Baca juga: YPBI Kembali Akan Gelar Event Sport Tourism Bali Boxing Day, Hadirkan 50 Partai Pertandingan

Baca juga: Bali Boxing Day III Segera Bergulir, Sajikan 50 Partai, Bisa Disaksikan Via Offline & Live Streaming

Pesertanya kita buka untuk umum, jadi ada yang latar belakang sebagai pekerja profesional seperti seorang chef, dokter, ada juga yang sebagian atlet tinju dan lain sebagainya.

"Mereka ini adalah masyarakat umum yang mencintai olahraga tinju dan kita kemas dengan acara sparing bersama. Dan juga ada dari petinju nasional mulai dari yang junior sampai senior yang ingin meramaikan ini dari berbagai daerah," tambah Pino Bahari.

Untuk para ekspatriat yang ikut tidak ada mereka adalah seorang atlet tinju, mereka murni adalah masyarakat umum biasa yang mencintai olahraga tinju.

Jadi mereka berolahraga dengan cara olahraga tinju baik itu ikut privat training tinju, ikut gym-gym yang ada di Bali tidak ada ranah prestasi tinju pada event ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved