Breaking News:

Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Papan Atas Memanas, Chelsea Tumbang, Liverpool Man City Menang

Simak update hasil dan Klasemen Liga Inggris pekan 15 yang menuntaskan beberapa pertandingan pada Sabtu 4 Desember hingga Minggu 5 Desember 2021

Editor: Ady Sucipto
JUSTIN TALLIS / AFP
Striker Liverpool Belgia Divock Origi (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah dia mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 4 Desember 2021. JUSTIN TALLIS / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Simak update Hasil dan Klasemen Liga Inggris pekan 15 yang menuntaskan beberapa pertandingan pada Sabtu 4 Desember hingga Minggu 5 Desember 2021.

Duel yang memantik sorotan di Premier League ada pada kiprah tiga klub papan atas yaitu, Chelsea, Manchester City dan Liverpool.

Namun apes, The Blues Chelsea pekan ini terpaksa harus gigit jari usai kalah dari West Ham dan menyebabkan persaingan di Klasemen Liga Inggris makin memanas.

Chelsea secara mengejutkan menyerah dari West Ham United lewat skor 3-2.

Tiga gol yang disarangkan West Ham United dilesakkan oleh Manuel Lanzini menit 40 (penalti), Jarrod Bowen menit 56, Arthur Mausuaku menit 87.

Sementara Chelsea membalas melalui aksi Mason Mount menit 44 dan Thiago Silva menit 28.

Gelandang Manchester City Inggris Raheem Sterling (tengah) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Manchester City di Stadion Vicarage Road di Watford pada 4 Desember 2021. Ben STANSALL / AFP
Gelandang Manchester City Inggris Raheem Sterling (tengah) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Watford dan Manchester City di Stadion Vicarage Road di Watford pada 4 Desember 2021. Ben STANSALL / AFP (Ben STANSALL / AFP)

Kekalahan ini berimbas pada posisi Chelsea yang terjun dari posisi pertama ke urutan ketiga dengan koleksi 33 poin.

Alasan jawara Liga Champions musim lalu itu menukik lantaran Liverpool dan Manchester City mengambil keuntungan atas situasi tersebut.

Yap, Liverpool dan Manchester City sama-sama memetik tiga poin.

The Citizens secara digdaya menjungkalkan Watford di kandangnya lewat kedudukan akhir 3-1.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved