Breaking News:

Timnas Indonesia

Respons Shin Tae-yong Usai Dengar Egy Dilarang FK Senica Bela Timnas di Fase Grup Piala AFF 2020

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong merespons soal kabar kurang sedap yang menyatakan Egy Maulana Vikri tak bisa membela Skuad Garuda di fase grup

Editor: M. Firdian Sani
pssi.org
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama Egy Maulana Vikri. Respons Shin Tae-yong Usai Dengar Egy Dilarang FK Senica Bela Timnas di Fase Grup Piala AFF 2020 

TRIBUN-BALI.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong merespons soal kabar kurang sedap yang menyatakan Egy Maulana Vikri tak bisa membela Skuad Garuda di fase grup Piala AFF 2020.

Hal itu karena klub Egy saat ini, FK Senica tak mengijinkan sang bomber untuk membela Timnas Indonesia.

Beberapa permasalahan menghantui timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2020.

Salah satu yang paling mengganggu adalah pemanggilan pemain yang sempat bermasalah.

Hal itu diakui juga oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, usai memimpin latihan perdana skuad Garuda di Singapura.

"Jadi sebenarnya ada masalah untuk pemanggilan pemain-pemain di luar negeri, karena beberapa kondisinya," kata Shin Tae-yong dilansir dari Youtube PSSI.

Jadwal Final BWF World Tour Finals 2021: Marcus/Kevin jadi Wakil Tunggal Indonesia, Lawan Jepang

"Tetapi kita bisa memanggil pemain lain, karena dengan pemain-pemain yang ada di sini kita juga sudah berlatih dengan pemain lama."

"Untuk pemanggilan pemainnya jadi ada beberapa pemain yang tidak bergabung juga tetapi kita tetap melakukan latihan jadi semoga saja akan lebih baik lagi dari sekarang," tambahnya.

Kasus pemanggilan pemain yang cukup bermasalah ini terutama menyoroti kasus Egy Maulana Vikri.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu, asisten pelatih timnas Indonesia Nova Arianto mengatakan bahwa Egy Maulana Vikri akan tiba di Singapura sekitar tanggal 12 atau 13 Desember 2021.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved