Breaking News:

Liga Champions

Ancelotti Tak Peduli Soal Kritik Kemenangan Real Madrid Lawan Inter di Liga Champions, Ini Katanya

Pelatih Carlo Ancelotti seolah tak peduli dengan kritik yang dialamatkan kepada timnya setelah Real Madrid sukses mengalahkan Inter Milan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
twitter@realmadriden
Pelatih Carlo Ancelotti setelah bawa Real Madrid menang lawan Inter Milan di Liga Champions lewat skor 2-0, Rabu 8 Desember 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Pelatih Carlo Ancelotti seolah tak peduli dengan kritik yang dialamatkan kepada timnya setelah Real Madrid sukses mengalahkan Inter Milan sekaligus memuncaki klasemen grup D Liga Champions.

Real Madrid sukses mengalahkan Inter Milan 2-0 di Santiago Bernabeu pada 8 Desember 2021 dini hari tadi.

Sama di laga sebelumnya di Giuseppe Meazza, Real Madrid sukses mengalahkan Inter Milan 1-0, dan starting XI Los Blancos punya skema serangan balik mematikan.

Pelatih Carlo Ancelotti setelah bawa Real Madrid menang lawan Inter Milan di Liga Champions lewat skor 2-0, Rabu 8 Desember 2021.
Pelatih Carlo Ancelotti setelah bawa Real Madrid menang lawan Inter Milan di Liga Champions lewat skor 2-0, Rabu 8 Desember 2021. (twitter@realmadriden)

Baca juga: Klopp Bangga Liverpool Torehkan Sejarah Usai Kalahkan AC Milan di Liga Champions, Puji 3 Pemain Ini

Baca juga: Top Skor Terkini Liga Champions: Sebastien Haller di Puncak, Lewandowski Runner-up, Moh Salah Nyusul

Pada laga dini hari tadi, Real Madrid sukses melesakkan gol menakjubkan dari Toni Kroos dan Marco Asensio yang membuat kiper Inter Milan Samir Handanovic gagal menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Justru nasib apes diperoleh Inter Milan setelah penyerang sayapnya Nicolo Barella diusir wasit lantaran melakukan pelanggaran.

Atas kemenangan Real Madrid atas Inter Milan ini, Carlo Ancelotti pun tak mau mengambil pusing dan tetap senang dengan kemenangan timnya.

 “Anda tidak menang dengan penguasaan bola, Anda menang jika mencetak gol.” ujar Ancelotti dikutip Tribun Bali dari Football Italia.

Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk melewati Real Madrid ke posisi pertama, jadi tekanan ada di tim besutan Simone Inzaghi.

“Ketika Inter memiliki kontrol lebih di babak pertama, kami masih menghadapi risiko yang relatif sedikit dan tidak perlu melakukan sesuatu yang luar biasa, terutama setelah memimpin,” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

Baca juga: Update Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions, Liverpool-Ajax Amsterdam Ciamik, AC Milan Merana

Baca juga: Update Hasil Liga Champions: AC Milan Gagal ke 16 Besar UCL, Gol Salah dan Origi Jegal Rossoneri

“Kami berbahaya dalam serangan balik, bisa saja mendapat satu detik sebelum jeda, jadi semuanya berjalan cukup baik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved