Breaking News:

Liga Champions

Kecewa AC Milan Takluk oleh Liverpool di Liga Champions, Pioli Beberkan Faktor Penyebabnya Ini

Kekalahan AC Milan vs Liverpool di laga pamungkas Liga Champions membuat pelatih Rossoneri Stefano Pioli kecewa dan mengungkapkan penyebab kekalahan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Isabella Bonotto/AFP
Pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021. Isabella Bonotto/AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Kekalahan AC Milan vs Liverpool di laga pamungkas Liga Champions membuat pelatih Rossoneri Stefano Pioli kecewa dan mengungkapkan penyebab kekalahan Rossoneri .

Tampil di hadapan pendukungnya di San Siro, AC Milan dipaksa menyerah oleh Liverpool lewat skor 1-2 .

Gol Fikayo Tomori di menit 29 untuk keunggulan AC Milan langsung disamakan oleh Mohamed Salah di menit 36. Petaka AC Milan datang di babak kedua setelah Divock Origi berhasil membalikkan keadaan dan unggul 1-2.

Kekalahan AC Milan inipun memastikan skuad Stefano Pioli gagal melenggang ke babak 16 besar Liga Champions.

Diakui Stefano Pioli, bahwa AC Milan  kurang ngotot dan tidak tampil maksimal di laga melawan Liverpool.

AC Milan selama berkompetisi di Liga Champions musim ini hanya memenangkan satu dari lima pertandingan yang telah dilakoni.

Baca juga: Update Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions, Liverpool-Ajax Amsterdam Ciamik, AC Milan Merana

Baca juga: Update Hasil Liga Champions: AC Milan Gagal ke 16 Besar UCL, Gol Salah dan Origi Jegal Rossoneri

Bek AC Milan asal Inggris Fikayo Tomori (tengah) melakukan tendangan untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Liverpool pada 7 Desember 2021 di stadion San Siro di Milan. Miguel Medina/AFP
Bek AC Milan asal Inggris Fikayo Tomori (tengah) melakukan tendangan untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Liverpool pada 7 Desember 2021 di stadion San Siro di Milan. Miguel Medina/AFP (Miguel Medina/AFP)

Sejatinya AC Milan berpeluang lolos jika menang lawan Liverpool dan berharap di pertandingan lainnya, Porto tidak mengalahkan Atletico Madrid. Namun faktanya, AC Milan ternyata harus menyerah oleh pasukan Jurgen Klopp 1-2.

Dilaporkan  Sky Italia, Stefano Pioli mengungkapkan beberapa faktor penyebab kekalahan AC Milan di laga pamungkas lawan Liverpool.

Menurutnya, AC Milan pemainnya seperti bermain minim intensitas dan kreativitas.

 “Kita harus membawa pulang kesadaran bahwa level di Eropa sangat tinggi. Saya tahu kesulitan grup dan pertandingan malam ini, sayangnya kami tidak memberikan kecepatan yang bagus,” kata Pioli dilansir Tribun Bali via SempreMilan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved