Breaking News:

Berita Badung

Rampok Toko Sembako di Kerobokan Kelod, Kadek Sudiana Diringkus Jajaran Reskrim Polsek Kuta Utara

Seorang rampok yang diketahui bernama I Kadek Sudiana alias Udin akhirnya berhasil diamankan jajaran reskrim Polsek Kuta Utara pada Jumat 10 Desember

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Pelaku I Kadek Sudiana alias Udin saat diamankan jajaran reskrim Polsek Kuta Utara pada Jumat 10 Desember 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Seorang rampok yang diketahui bernama I Kadek Sudiana alias Udin akhirnya berhasil diamankan jajaran reskrim Polsek Kuta Utara pada Jumat 10 Desember 2021.

Pria kelahiran Surabaya, 27 Juli 1990 itu diamankan karena merampok dengan membuat tindakan kekerasan pada korban Maisun (65) di warungnya hingga pingsan.

Saat korban pingsan, pelaku yang tinggal sementara di Banjar Batugaing Desa Braban, Kediri, Tabanan pun langsung mengambil uang tunai dan ATM yang berisikan uang jutaan rupiah. 

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, SH., SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu I Made Purwantara, S.Tr.K mengatakan aksi perampokan itu dilakukan pelaku pada Jumat, 12 Nopember 2021 lalu.

Baca juga: VIRAL Angin Puting Beliung di Pantai Pererenan Badung, Atap Warung Milik Warga Beterbangan

Dijelaskan saat itu sekitar pukul 12.00 wita datang pelaku mengendarai sepeda motor Honda Vario warna biru ke toko korban lalu duduk nongkrong di depan toko korban. 

Selang beberapa jam, pelaku pergi sebentar lalu datang lagi dan kembali duduk di depan toko.

Kemudian sekitar jam 18.00 wita, pelaku Udin masuk ke dalam toko dan langsung membekap leher korban yang saat itu baru selesai sholat.

Setelah itu langsung  menyeret korban ke dalam dan meminta ATM serta nomor PIN-nya.

Baca juga: WNA Spanyol Ditangkap Tanam Ganja di Vila, Polres Badung: Panen Tiga Bulan Sekali

"Saat diseret korban ini melakukan perlawanan. Sehingga pelaku memukul korban dan menginjak korban di lantai yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri atau pingsan," ucapnya.

Saat korban siuman, pelaku sudah tidak ada di warung, namun  tas korban juga sudah hilang yang berisikan uang Rp1 juta serta kartu ATM. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved