Berita Bali

The Ride Shop Bali Hadir, Berikan Penawaran Menarik Berbagai Jenis Motor TVS

Perusahaan manufaktur otomotif asal India, PT. TVS Motor Company Indonesia terus melakukan ekspansi ke sejumlah daerah di Indonesia

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Model berpose disamping motor TVS Callista yang dikenalkan kepada media, blogger serta komunitas - The Ride Shop Bali Hadir, Berikan Penawaran Menarik Berbagai Jenis Motor TVS 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Perusahaan manufaktur otomotif asal India, PT. TVS Motor Company Indonesia terus melakukan ekspansi ke sejumlah daerah di Indonesia.

Salah satu buktinya, TVS meresmikan The Rideshop yang beralamat di Jl. Teuku Umar Barat No. 777 Pemecutan Klod, Denpasar Barat sebagai Main Dealer TVS untuk wilayah Bali pada Jumat 10 Desember 2021.

Pembukaan jaringan terbaru 3S Sales, Service, and Spare Part dealer merupakan salah satu komitmen PT TVS Motor Company Indonesia kepada konsumen Indonesia, khususnya kini di wilayah Bali yang merupakan kota strategis untuk pemasaran produk TVS.

"Beberapa tahun belakang walaupun saat pandemi Covid-19 sekalipun, permintaan sepeda motor TVS setiap tahunnya terus bertambah, baik untuk market domestik ataupun internasional," ujar Presiden Direktur PT TVS Company Indonesia, J Thangarajan saat peresmian Dealer TVS The Rideshop di Bali.

Baca juga: Rally Motor Listrik Pertama di Indonesia, PLN Sediakan Charging Station di Desa Wisata Carangsari

Lebih lanjut Thangarajan mengatakan, pihaknya optimis Bali akan menjadi market yang sesuai dengan produk-produk TVS.

Saat pembukaan dealer tersebut, TVS memperkenalkan line up produk-produk roda duanya, seperti Motor Retro TVS Callisto 110cc dengan model klasik yang khas yang mempunyai pilihan berbagai warna, dan TVS Dazz 110cc yang fungsional.

Dikelas 125cc, TVS memiliki TVS NTORQ yang memiliki teknologi Smartconnect yang bias mengkoneksikan antara smartphone pengendara dengan motornya.

TVS SmartConnect yang tersedia di TVS Ntorq ini memiliki fitur pendukung navigasi yang merupakan fitur yang tidak tersedia di motor lain di kelasnya.

Sedangkan di kelas sport, TVS mempunyai TVS Apache 200 dan TVS Apache RTR 310 yang terbaik di lintasan balapan maupun di jalan raya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved