Breaking News:

Berita Jembrana

Anak Punk Dibekuk Polisi Usai Lakukan Pencurian di 3 TKP Wilayah Jembrana

Tersangka ditangkap usai melakukan pembobolan di tiga tempat berbeda. Salah satunya, di kantor Pramuka Jembrana.

Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Kapolres Dewa Juliana menunjukkan barang bukti hasil curian tersangka, di Aula Mapolres Jembrana, Minggu 12 Desember 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Anak berdandan ala punk, Gilang Andrianto, 19 tahun, asal Banyumas Jawa Tengah, ditangkap Satreskrim Polres Jembrana.

Tersangka ditangkap usai melakukan pembobolan di tiga tempat berbeda. Salah satunya, di kantor Pramuka Jembrana.

Uniknya, saat melakukan pencurian, tersangka mengaku kelaparan saat beraksi. Lantas tersangka pun memasak mie. Bahkan dengan santainya membuat susu panas karena kehausan.

Salah seorang anggota kepolisian, mengaku bahwa tersangka ini merupakan tersangka yang cukup santai dalam melakukan aksinya. Bahkan, seperti tidak ada rasa takut ketika melakukan pencurian.

Baca juga: Polres Jembrana & Jajaran Luncurkan Program Pisang Batu Guna Berikan Pelayanan yang Humanis 

Saat mencuri sempat-sempatnya, ia dengan rekannya memasak mie dan juga meminum susu.

Sebelum, akhirnya kabur menggasak barang curian di Kantor Pramuka Jembrana.

“Ya, sempat dia (tersangka) memasak mie dan minum susu. Jadi pengakuan waktu penyidikan begitu. Dan dia mengakui melakukan aksi di tiga TKP,” ucap sumber di Kepolisian, Minggu 12 Desember 2021.

Terpisah, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, mengatakan, bahwa tersangka ini merupakan tersangka pencurian di tiga TKP berbeda.

Pertama di kantor Sekretariat Pramuka Jembrana, kedua di SMKN 5 Negara dan terakhir di lingkungan Satria di rumah warga melakukan pencurian juga.

Tersangka sendiri tidak memiliki tempat tinggal di Jembrana, sehingga seringnya menggelandang di beberapa tempat di Bumi Makepung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved