Breaking News:

Berita Gianyar

Kondisi Rumah Memprihatinkan, Polres Gianyar Beri Bantuan Rabat Beton untuk Warga Siangan

Polres Gianyar di bawah pimpinan Kapolres, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana selalu memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat.

Istimewa
Polres Gianyar dibantu perangkat Desa Siangan, Kecamatan Gianyar, Bali, Sabtu 11 Desember 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Polres Gianyar di bawah pimpinan Kapolres, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana selalu memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat.

Sebelumnya, semua anggota Polres Gianyar hingga ke polsek-polsek menyisihkan pendapatan untuk memberikan beasiswa pada siswa yang orangtuanya meninggal karena covid-19.

Kini, Polres Gianyar memberikan bantuan rabat beton pada masyarakat kurang mampu di Banjar Triwangsa, Desa Siangan, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Bali.

Berdasarkan data dihimpun Tribun Bali, Minggu 12 Desember 2021, rabat beton ini diberikan pada warga kurang mampu di Banjar Triwangsa, yakni keluar Dewa Nyoman Mudra.

Baca juga: Kolaborasi KPP Pratama Gianyar dan IKPI Bali Menyongsong Program Pengungkapan Sukarela

Sebelumnya, program serupa juga telah dilakukan di halaman rumah anak yatim piatu yang tergenang air ketika musim penghujan.

Kegiatan rabat benton di Banjar Triwangsa itu, melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta bersama Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Polair, Bintara Remaja, Perbekel Siangan dan Kepala Kewilayahan Desa Siangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara gotong-royong pada Sabtu 11 Desember 2021 kemarin.

Bantuan ini merupakan lanjutan dari bantuan sebelumnya, di mana pada Jumat, 26 November 2021 lalu, Kapolres Gianyar memberikan bantuan paket sembako pada keluarga Dewa Nyoman Mudra.

Saat itu, ia melihat kondisi halaman pekarangan Dewa Nyoman Mudra becek, sehingga Kapolres Gianyar pun memberikan bantuan rabat beton.

Baca juga: 2 Desa di Gianyar Gelar Pilkel PAW, Satu Terkena Kasus OTT, Satu Mengundurkan Diri

Diketahui, Dewa Nyoman Mudra selaku penerima bantuan, saat ini dalam kondisi yang cukup memprihatinkan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved