Breaking News:

Sponsored Content

Launching RS Murni Teguh Tuban-Bali, Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat Jadi Prioritas

Ini menjadikan suatu garansi untuk wisatawan yang datang ke Bali. Inilah kenapa, kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada RS Murni Teguh Tuban

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Dalam mendukung Pemerintah di bidang kesehatan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat nasional maupun internasional, Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Tuban-Bali resmi launching pada Minggu 12 Desember 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam mendukung Pemerintah di bidang kesehatan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat lokal maupun internasional, Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Tuban-Bali resmi di-launching pada Minggu 12 Desember 2021.

RS Murni Teguh yang berlokasi di Jalan Raya Tuban, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, bahkan digadang-gadang berpotensi memberikan kelengkapan dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat lokal maupun internasional.

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa di lokasi, saat hadir dan memberikan sambutan launching RS Murni Teguh Tuban-Bali sekaligus dirangkai dengan perayaan HUT Murni Teguh Hospitals.

I Wayan Adi Arnawa menyebut RS Murni Teguh Tuban-Bali menjadi terobosan yang baik di bidang kesehatan dan menjadi jaminan kesehatan bagi wisatawan nasional maupun internasional yang datang ke Bali.

Baca juga: PHRI Badung Optimis Kunjungan Wisatawan Saat Libur Nataru Capai 15 Ribu Orang per Hari

"Ini menjadikan suatu garansi untuk wisatawan yang datang ke Bali. Inilah kenapa, kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada RS Murni Teguh Tuban-Bali.

Mudah-mudahan dengan adanya investasi di bidang kesehatan ini, akan mendorong langkah yang baik untuk kita semua khususnya Kabupaten Badung," ujar I Wayan Adi Arnawa, Minggu 12 Desember 2021.

Dilain kesempatan, Dr dr Mutiara, MHA, MKT selaku Owner RS Murni Teguh Memorial Hospitals saat dijumpai di lokasi acara mengaku senang bisa hadir di Bali dan ikut membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia menyebut hadirnya RS Murni Teguh Tuban-Bali sudah dipertimbangkan sebaik-baiknya, bahkan dokter-dokter, perawat maupun sumber daya manusia (SDM) sudah disiapkan demi pelayanan yang terbaik dan maksimal untuk masyarakat.

"Kami sudah siapkan semuanya, bahkan adanya dokter yang kompeten dan SDM, rumah sakit Murni Teguh ini bisa menjadi suatu bagian yang dibutuhkan oleh masyarakat disini," ujar Dr dr Mutiara, MHA, MKT kepada Tribun Bali, Minggu 12 Desember 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved