Sambut Nataru, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak Akan Gelar Acara Dinner dengan Penerapan Prokes

PPKM level 3 dihapus, maka kami berharap market domestic bisa lebih leluasa datang ke Bali dengan keluarga untuk menikmati libur Nataru

Istimewa
THE 1O1 Bali Fontana Seminyak Akan Gelar Acara Dinner dengan Penerapan Prokes 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Meski diberlakukan pembatasan-pembatasan secara ketat pasca batalnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), namun pengelola THE 1O1 Bali Fontana Seminyak masih optiomis bisa memikat calon wisatawan di masa pandemi ini.

“PPKM level 3 dihapus, maka kami berharap market domestik bisa lebih leluasa datang ke Bali dengan keluarga untuk menikmati libur Nataru.

Tentu dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat,” kata Genertal Manager THE 1O1 Bali Fontana Seminyak, I Wayan Karta, Jumat (10/12/2021).

Berbagai kegiatan Nataru di hotel memang dibatasi, namun spirit dan semangat THE 1O1 Bali Fontana Seminyak untuk Bali Bangkit tetap optimis.

Baca juga: PHRI Badung Optimis Kunjungan Wisatawan Saat Libur Nataru Capai 15 Ribu Orang per Hari

Moment ini sebagai tanda menggeliatnya pariwisata Bali, yang akan menggerakkan roda perekonomian masyarakat Bali yang terus bergerak.

“Kami akan mengadakan acara dinner di malam Natal dan Malam Tahun Baru hanya sebatas tamu hotel saja untuk mencegah kerumunan. Tanpa ada kembang api dan kemeriahan lainnya.

Semuanya pasti dibarengi dengan penerapan prokes sesuai standar Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability (CHSE),” tegas pria yang aktif dalam organisasi kepariwisataan ini.

Semua tamu yang hadir wajib mencuci tangan terlebih dahulu, lalu melakukan cek suhu yang dilakukan oleh petugas lengkap dengan alat pelindung diri.

Semua barang bawaannya disemprot dengan disinfektan lalu melakukan check in yang diawali dengan membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang ada.

Setiap wisatawan yang melakukan check in, diatur jaraknya sesuai dengan batas yang sudah ditentukan.

Penerapan prokes juga dilakjukan di kamar, atupun di restoran saat makan dan fasilias lainnya yang ada di area hotel.

“Kami juga memasang poster dan tulisan-tulisan untuk mengingatkan setiap tamu untuk disiplin prokes,” ucapnya.

Khusus menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru di masa pandemi ini, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak menghadirkan acara Dinner pada malam Natal, Jumat, 24 Desember 2021.

Saat itu, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak akan menghadirkan makan malam set menu dengan tema International taste yang akan disajikan mulai dari appetizer, soup, maincourse sampai dessert dengan masakan western namun akrab di lidah orang Indonesia.

Baca juga: Otban Wilayah IV Gelar Monitoring Kesiapan Keamanan Angkutan Udara Nataru di Bandara Ngurah Rai Bali

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved