Breaking News:

Sponsored Content

Tips Liburan Tetap Nyaman di Masa Pandemi!

Anda harus menetapkan protokol kesehatan, di mana pun dan kapan pun berada untuk mencegah penularan virus COVID-19.

Ilustrasi: pexels.com/Oleksandr Pidvalnyi
Ilustrasi liburan 

TRIBUN-BALI.COM - Liburan di masa pandemi memerlukan perhatian khusus, karena kita dipaksa untuk bisa lebih berhati-hati untuk menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga.

Anda harus menetapkan protokol kesehatan, di mana pun dan kapan pun berada untuk mencegah penularan virus COVID-19.

Untuk yang ingin liburan jauh, Anda bisa memanfaatkan maskapai terbaik salah satunya Citilink yang dapat dicek melalui Traveloka Lifestyle SuperApp, bagi yang ingin pergi ke luar kota atau beda provinsi misalnya.

Menciptakan perjalanan yang sehat dan nyaman saat liburan juga sangat penting di masa pandemi, agar Anda tetap bisa menikmati waktu liburan dengan santai dan nyaman. Lalu, apa saja yang harus dilakukan untuk menciptakan suasana tersebut?

Baca juga: Citilink Luncurkan Freighter Kedua Untuk Jajaki Pasar Regional Bisnis Kargo

Liburan Di Masa Pandemi

Merasa jenuh karena terlalu banyak menghabiskan waktu di rumah selama pandemi? Maka tidak ada salahnya pergi liburan sebentar. Bagi Anda yang ingin liburan tetap nyaman dan happy serta sehat di masa pandemi, berikut beberapa hal yang harus dilakukan.

Lakukan Persiapan dengan Matang

Persiapan di sini bukan hanya menyiapkan transportasi hingga booking hotel. Tapi lebih kepada kewaspadaan, apa saja yang harus dilakukan sebelum berangkat. Anda wajib membawa produk-produk yang menunjang kesehatan ketika liburan seperti masker, hand sanitizer, tisu basah dan tisu kering sampai vitamin C.

Untuk perjalanan jauh, jangan lupa melakukan PCR test terlebih dahulu dan pastikan hasilnya negatif. Penting juga untuk melengkapi diri dengan menggunakan asuransi kesehatan di perjalanan nantinya.

Jaga Kesehatan Tubuh

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved