Breaking News:

Berita Buleleng

Buntut Penemuan Orok di Selokan Shortcut Titik 5-6, Polisi Selidiki Klinik dan Ibu Hamil di Buleleng

Penyelidikan dilakukan dengan menyusuri sejumlah ibu hamil yang ada di tiga desa, yakni Pegayaman, Pancasari dan Wanagiri

dok. istimewa
Petugas kepolisian melakukan olah TKP penemuan orok di jalur shortcut Singaraja-Mengwitani titik 5-6, Kamis (9/12/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Unit Reskrim Polsek Sukasada saat ini masih melakukan penyelidikan, untuk memburu pelaku pembuang orok di jalur shortcut titik 5-6, atau tepatnya di Banjar Dinas Mertasari, Desa Pegayaman, Kecamatan Buleleng.

Penyelidikan dilakukan dengan menyusuri sejumlah ibu hamil yang ada di tiga desa, yakni Pegayaman, Pancasari dan Wanagiri.

Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan dikonfirmasi Selasa (14/12/2021) mengatakan, pihaknya telah membentuk tim gabungan dari unit reskrim, intel dan opsnal untuk menyelidiki klinik serta ibu-ibu hamil yang ada di ketiga desa tersebut.

Selain itu, mantan Kapolsek Banjar ini menyebut pihaknya juga menyelidiki sejumlah barang bukti yang ditemukan di TKP, seperti popok bayi.

Baca juga: Siswi di Tejakula Buleleng Bersedia Layani Empat Teman Sekolahnya karena Imbalan Rp 50 Ribu

"Sudah ada beberapa ibu hamil yang diselidiki. Ada yang sudah melahirkan, tapi bayinya ada. Ini akan kami dalami terus. Kalau di tiga desa ini tidak ada, penyelidikan akan kami perluas lagi.

Popok bayi yang kami temukan di TKP juga kami selidiki dengan menelusuri sejumlah toko modern yang menjual popok bayi tersebut," ucapnya.

Jenazah bayi berjenis kelamin perempuan itu, imbuh Kompol Dwi,  sudah  menjalani autopsi di RSUD Buleleng, namun hasilnya belum diterima oleh penyidik.

Autopsi dilakukan untuk mencari tahu penyebab dan waktu kematian dari bayi malang tersebut.

Apabila hasil autopsi sudah diterima oleh penyidik, maka pihaknya akan bersurat ke Dinsos Buleleng untuk melakukan penguburan terhadap orok tanpa identitas tersebut.

Diberitakan sebelumnya, orok berjenis kelamin perempuan ditemukan tepat di dalam selokan jalur shortcut Singaraja-Mengwitani titik 5-6, pada Kamis (9/12/2021) sekitar pukul 09.30 wita.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved