Breaking News:

Berita Badung

16 Orang Rebut Kursi JPT Pratama Eselon IIb di Pemkab Badung, Seluruh Camat Ikut Daftar

Namun dari informasi yang didapat, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan paling banyak peminatnya yaitu sebanyak 6 orang dari 16 orang

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Sekretaris Pansel JBT Pratama I Gede Wijaya 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ada sebanyak 16 orang yang tercatat telah mendaftar untuk merebut kursi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (eselon IIb) di Kabupaten Badung.

Pasalnya sampai batas akhir pendaftaran tidak ada lagi yang melakukan pendaftaran.

Enam posisi yang tersedia yakni Kepala Dinas Pariwisata,Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Direktur Rumah Sakit Daerah Mangusada, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Namun dari informasi yang didapat, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan paling banyak peminatnya yaitu sebanyak 6 orang dari 16 orang yang mendaftar.

Baca juga: Ditangkap karena Terlibat Mengedarkan Sabu di Badung, Nyoman Wiradarma Terancam 20 Tahun Penjara

Sekretaris Pansel JBT Pratama I Gede Wijaya saat dikonfirmasi tak menampik hal tersebut.

Pihaknya mengungkapkan, dari pendaftaran secara online yang dibuka sejak tanggal 7 Desember hingga berakhir pada 14 Desember 2021, sebanyak 16 orang telah melakukan pendaftaran.

"Pendaftaran sudah ditutup kemarin atau Selasa 14 Desember 2021. Jadi dari hasil pendaftaran ada sebanyak 16 orang telah melakukan pendaftaran secara online," ungkap Wijaya saat dikonfirmasi, Rabu 15 Desember 2021.

Dari 16 pelamar pihaknya juga membenarkan jika Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan paling banyak peminatnya.

Pihaknya pun merinci dari 16 orang yang mendaftar terdiri dari Jabatan Kepala Dinas Pariwisata peminatnya sebanyak 3 orang, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga 3 orang, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah 4 orang, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah 5 orang,Direktur Rumah Sakit Daerah Mangusada 3 orang dan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan sebanyak 6 orang.

"Kalau dilihat dari rincian memang Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan yang paling banyak yang melamar," Katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved