Breaking News:

Sponsored Content

Ketua PMI Tabanan Dukung Persiapan Pelaksanaan Pindahnya Kantor UDD PMI Tabanan

Ketua PMI Kabupaten Tabanan I Made Edi Wirawan mengikuti rapat rutin dengan pengurus, anggota, dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan

Editor: Irma Budiarti
Pemkab Tabanan
Ketua PMI Kabupaten Tabanan I Made Edi Wirawan mengikuti rapat rutin dengan pengurus dan anggota PMI Tabanan, serta OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, di Kantor PMI Nyitdah, Selasa 14 Desember 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Ketua PMI Kabupaten Tabanan I Made Edi Wirawan mengikuti rapat rutin dengan pengurus dan anggota PMI Tabanan, serta OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, di Kantor PMI Nyitdah, Selasa 14 Desember 2021.

Beberapa hal dibahas dalam berjalannya rapat, termasuk fokus membahas pindahnya Unit Donor Darah (UDD) dari BRSU Tabanan ke Markas PMI RS Nyitdah yang akan dilakukan pada 18 Desember 2021 mendatang. 

Selain itu, dalam pertemuan juga membahas tentang rencana pemlaspasan penunggun karang dan gudang logistik yang prosesnya akan dimulai pada 16 - 18 Desember 2021.

Hal-hal penting terkait persiapan pemlaspasan, persiapan sarana prasarana upakara, serta pemilihan tanggal 18 Desember 2021, yang bertepatan dengan purnama sasih kapitu dirasa sudah dipersiapkan dengan baik. 

Lebih lanjut, Edi Wirawan selaku Ketua PMI Tabanan yang juga Wakil Bupati Tabanan tersebut, membahas terkait pengurus PMI PAW dari Dinas kesehatan dan Dinas Pendidikan, serta rapat mengenai kerja sama bersama RS Nyitdah dan RS Tabanan.

Baca juga: 1.059 PMI Tabanan Sudah Daftar, Vaksinasi Tunggu Jadwal dari Pemprov Bali 

Juga terkait dengan anggaran dana yang terkumpul dan dibutuhkan untuk pelaksanaan program PMI ke depan.

Ia senantiasa mendukung persiapan pelaksanaan rentetan kegiatan ke depan untuk berjalan dengan lancar. 

“Untuk pemindahan kantor pada 18  Desember 2021 mendatang, semoga bisa kita lakukan dan berjalan dengan baik, tentunya dengan tuntunan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Sehingga kita bisa mendapatkan taksu pergerakan ke arah yang lebih baik, langkah apapun yang kita lakukan ke depannya, bisa tepat guna untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Edi. 

Dewa Wartika selaku sekretaris juga menyampaikan progres kesiapan perpindahan yang berlangsung beberapa hari mendatang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved