200 Ribu Paket Healthy Kit Dibagikan kepada Penumpang Citilink untuk Tingkatkan Protokol Kesehatan 

Antis Hand Sanitizer dan Citilink Indonesia bekerjasama untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dengan membagikan healthy kit kepada para penu

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Noviana Windri
ist
Menparekraf Sandiaga Uno dan VP Marketing & Distribution Channel Citilink memberikan healthy kit kepada penumpang 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, PPKM Level 3 tidak jadi diberlakukan namun seluruh layanan transportasi dan objek wisata diminta untuk memperketat protokol kesehatan

Antis Hand Sanitizer dan Citilink Indonesia bekerjasama untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dengan membagikan healthy kit kepada para penumpang in-flight. 

Pada Jumat (17 Desember 2021) siang dalam perjalanan dinasnya ke Bali menggunakan maskapai Citilink Indonesia, Menparekraf Sandiaga Uno mengapresiasi dan mendukung kolaborasi dari Antis Hand Sanitizer dan Citilink dalam mendukung pengetatan prokes menjelang libur Natal dan Tahun Baru. 

"Ini merupakan inisiasi yang positif yang dilakukan demi mendukung protokol kesehatan bagi pelaku perjalanan dan dilakukan di periode Nataru. Semoga dengan healthy kit ini para pelaku perjalanan dapat lebih merasa aman dan nyaman," ujar Menparekraf Sandiaga Uno.

Dan kami berharap inisiatif ini dapat terus dilanjutkan dalam kerangka kolaborasi untuk mendukung kebangkitan sektor pariwisata,.dan ekonomi kreatif Indonesia yang pastinya akan berdampak bagi terbukanya lapangan kerja bagi masyarakat.

Baca juga: Kabar Transfer: Inilah Nama yang akan Beri Servis bagi Striker Anyar Persib Bandung David Da Silva

Baca juga: Minyak Goreng Turun Harga Rp 35.400 Hanya di Promo Superindo dan Hypermart 17-19 Desember 2021

Baca juga: Covid-19 Varian Omicron Dikhawatirkan Masuk ke Bali, Unud Bentuk Ekosistem Pendidikan Secara Hybrid

Penguatan protokol kesehatan dan vaksinasi merupakan anjuran Presiden RI sebagai cara terbaik dalam melindungi diri dari penyebaran Covid-19. 

"Dalam hal ini selain support Gerakan Bersama vaksinasi bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang Antis Hand Sanitizer sudah laksanakan," imbuh Ryan Tirta Yudhistira, Chief Sales & Marketing Office Enesis Group.

Hari ini Antis dan Citilink berkolaborasi mendukung program Kementerian Pariwisata dalam memastikan protokol kesehatan diberlakukan, dan diawasi secara ketat dengan memberikan healthy kit kepada seluruh penumpang maskapai yang akan melakukan perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru.

“Ini merupakan komitmen Enesis untuk selalu bersinergi bersama untuk kesehatan masyarakat dan kali ini melalui Antis Hand Sanitizer menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Citilink harapannya dengan kolaborasi ini kita bangkit kita siap!," tambah Ryan. 

Sementara itu, VP Corporate Secretary & CSR Citilink Diah Suryani menyatakan bahwa, pembagian Healthy Kit ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan upaya Citilink dalam mewujudkan penerbangan yang aman dan nyaman.

"Serta memberikan perlindungan kesehatan bagi seluruh penumpang khususnya pada masa pandemi COVID-19 ini dan memasuki periode Nataru," imbuh Diah.

Diah juga menambahkan bahwa Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya.

Baik dari pre-flight, in-flight, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.

Baca juga: Lezatnya Ayam Bakar Mahira Denpasar, Seporsi Ayam Bakar Rp 9 Ribu, Menu Paket Mulai Rp 11 Ribu

Baca juga: BREAKING NEWS: I Nengah Y Terperosok Ke Sungai Saat Memancing Bersama Temannya

Baca juga: Ada Peningkatan Kasus Covid-19 di Inggris, Ini Komentar Pelatih Liverpool dan Pelatih Newcastle

Healthy kit ini akan diberikan secara perdana untuk penumpang Citilink di nomor penerbangan QG 192 rute Jakarta (Halim Perdanakusuma) – Denpasar pada hari ini (17/12). 

Citilink dan Antis menyediakan total 220.000 healthy kit yang akan dibagikan mulai 22 Desember 2021 untuk penumpang Citilink yang melakukan penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke berbagai destinasi di Indonesia seperti Denpasar, Surabaya, Medan, Yogyakarta.(*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved