Denpasar

Ini Prakiraan Cuaca di Bali Besok 22 Desember 2021 dan Ini Kondisi di 8 Destinasi Wisata Utama

Prakiraan cuaca di wilayah Bali diprediksi berawan hingga hujan dengan intensitas sedang, pada Kamis 23 Desember 2021 esok.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi prakiraan cuaca - Berikut peringatan dini cuaca BMKG hari ini, Selasa 8 Desember 2020.  

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwongoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Prakiraan cuaca di wilayah Bali diprediksi berawan hingga hujan dengan intensitas sedang, pada Kamis 23 Desember 2021 esok.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BBMKG) Wilayah III Denpasar, Dwi Hartanto menyebut potensi hujan sedang hanya terjadi di Karangasem

"Selebihnya di Singaraja Buleleng, Bangli, Gianyar, Jembrana, Semarapura Klungkung dan Mengwi, Kabupaten Badung diprediksi hujan ringan," kata Dwi

"Untuk Kota Denpasar dan Tabanan diprediksi berawan," sambungnya.

Untuk suhu udara, dijelaskan Dwi, rata-rata berkisar 24 hingga 32 derajat celcius.

"Angin bertiup ke Barat dengan kecepatan 9,3 kilometer per jam dan kelembaban udara rata-rata 65 hingga 95 persen," paparnya.

Baca juga: Buntut Kasus Dugaan Pelecehan Mahasiswi Undiksha Singaraja, Diberi Label Predator, KS Lapor Polisi

Baca juga: Taufiq & Fahmi Dipinjamkan ke Persik Kediri, Manajemen Harap Kedua Pemain Dapat Pengalaman Positif

Baca juga: Semifinal Piala AFF 2020: Pelatih Singapura Soroti Pemain Jangkung Milik Indonesia, Elkan Baggott

Sementara itu, prakiraan cuaca di sejumlah tempat wisata di Bali, Tanah Lot, Pantai Kuta, Sanur, Nusa Dua, pada pagi hari hingga malam hari diprediksi berawan.

Sedangkan untuk kawasan wisata Ubud dan Bedugul pagi hari diprediksi berawan, namun menginjak pukul 14.00 Wita - 20.00 Wita diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan selebihnya berawan.

Besakih, diprediksi turun hujan dengan intensitas sedang pada siang hari pukul 14.00 Wita - 20.00 Wita dan pada pagi harinya berawan, serta malam hari di atas pukul 20.00 wita cuaca diprediksi berawan.

"Dan yang perlu menjadi perhatian pelancong di kawasan wisata Kintamani, sebab siang hari pukul 14.00 Wita - 20.00 Wita diprediksi turun hujan intensitas sedang disertai petir, pagi harinya cerah berawan dan malam hari di atas pukul 20.00 Wita diprediksi berawan," pungkasnya. (*)

Berita Denpasar Lainnya

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved