Breaking News:

Sponsored Content

Kabar Gembira untuk Para Pejuang Mimpi

Pencarian untuk menemukan Sasha-Sasha lainnya, yang kini selangkah lebih dekat mewujudkan rumah impian untuk kedua orang tuanya

Istimewa
Bibit.id, aplikasi investasi reksa dana untuk pemula 

TRIBUN-BALI.COM - Berawal dari kisah Sasha, perempuan tangguh asal Kalimantan Selatan, Bibit.id, aplikasi investasi reksa dana untuk pemula, melanjutkan pencariannya. Pencarian yang jauh dari kesan jumawa ke seluruh penjuru khatulistiwa.

Pencarian yang harus diakui tidaklah mudah, namun sangat berharga. Pencarian yang menguras tenaga, namun hasilnya tentu bikin bangga.

Pencarian untuk menemukan Sasha-Sasha lainnya, yang kini selangkah lebih dekat mewujudkan rumah impian untuk kedua orang tuanya.

Namun, ini bukan semata kisah tentang Sasha. Ini adalah kisah tentang saya, kamu, dia, dan mereka. Ini adalah kisah sehari-hari kita.

Baca juga: Pemkot Denpasar Berikan Bantuan 60 Bibit Babi dan 17 Ton Benih Padi ke Peternak & Subak di Denpasar

Kisah yang terkadang diwarnai kesulitan, himpitan, namun juga harapan. Kisah yang sebenarnya tidak baru, namun tetap membuat sanubari kita terharu.

Kisah tentang mimpi yang sederhana kala didengar, namun ada kalanya membahana kala terwujud. Kisah yang mengingatkan mereka yang hampir menyerah untuk tetap tegar.

Bersama Bibit, Desi, ibu beranak dua yang berasal dari Bali, kini selangkah lebih dekat pada mimpinya untuk membangun rumah dan Sanggah (pura).

Perjuangannya bekerja dari desa ke kota dengan jarak tempuh tiga jam membuat kami merasa salut padanya.

Ada pula kisah tentang Wahyu dan Purwedi, keluarga penjual pentol keliling asal Lamongan yang merantau ke Madura, yang mengingatkan kita bahwa perjuangan melawan kantuk dan lelah merupakan suatu keniscayaan untuk mewujudkan mimpi.

Tidak kalah kerja kerasnya, Adit yang saat siang hari bekerja sebagai karyawan swasta dan menjual susu jahe merah di malam hari terus berupaya untuk membalas budi baik dan doa kedua orang tuanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved