Breaking News:

Sponsored Content

Kunjungi Lansia, Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Kursi Roda Hingga Masker

Dengan mengunjungi langsung kediaman lansia yang membutuhkan bantuan menjadi agenda Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar

istimewa
Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Wakil Ketua K3S Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar, Ny. I.A Widnyani Wiradana mengunjungi lansia yang membutuhkan bantuan alat kesehatan, Senin (27/12/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ketua K3S Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara terus gencar memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan mengunjungi langsung kediaman lansia yang membutuhkan bantuan menjadi agenda Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar.

Pada, Senin (27/12/2021) Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Wakil Ketua K3S Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar, Ny. I.A Widnyani Wiradana mengunjungi lansia yang membutuhkan bantuan alat kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua K3S Ny. Antari Jaya Negara juga menerima bantuan paket masker, sabun cuci tangan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar yang bertempat di Kantor Dinas Sosial Denpasar.

Baca juga: Jokowi Groundbreaking RS Internasional Bali, Walikota Denpasar:Dukung Layanan Kesehatan & Pariwisata

Bantuan ini langsung diserahkan Ny. Antari Jaya Negara dalam kegiatan mengunjungi lansia dibarengi dengan penyerahan bantuan kursi roda, walker, dan alat bantu dengar. 

Terdapat sembilan lokasi kediaman lansia penerima bantuan kursi roda yang berada di empat kecamatan di Kota Denpasar.

"Terima kasih Pemkot Denpasar, K3S dan seluruh pihak yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada kami," ujar Ni Ketut Warti salah satu lansia penerima bantuan walker.

Lebih lanjut disampaikan bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami yang sudah berusia lanjut dalam mengisi kegiatan sehari-hari di rumah.

"Saat ini saya dalam proses pengobatan di rumah sakit, dan bantuan ini sangat bermanfaat," ujarnya.

Sementara Ny. Antari Jaya Negara menyampaikan bantuan yang diserahkan ini tidak terlepas dari sinergitas bersama pihak perbankan, swasta dan BUMN hingga para komunitas sosial di Kota Denpasar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved