Breaking News:

Otomotif

Premiere Tuksedo Studio 356, Hadirkan Mobil Klasik Ferry Porsche 356 A coupe,Dibanderol Mulai Rp 1 M

Premiere tersebut menghadirkan produk mobil Ferry Porsche 356 A coupe yang diproduksi di Tuksedo Studio selama 6 bulan.

Tribun Bali/Arini Valentya Chusni
Kerangka mobil klasik Ferry Porsche 356 A coupe 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tuksedo Studio baru saja menggelar acara Premiere Tuksedo Studio 356 Coupe Designated to Mr. Ahmad Sahroni pada Senin (27/12/2021).

Premiere tersebut menghadirkan produk mobil Ferry Porsche 356 A coupe yang diproduksi di Tuksedo Studio selama 6 bulan.

Mobil dengan design unik nan antik yang dirancang oleh Ahmad Sahroni tersebut menawarkan range harga Rp 1 Miliyar.

Tuksedo Studio sendiri merupakan tempat membuat mobil klasik dengan menangani semuanya secara sendiri dengan dibantu tenaga khusus yang ahli di bidangnya.

Baca juga: Mobil Calya Terbalik di Jalan Sunset Road Kuta, Diduga Sopir Mengantuk

Jadi dari proses pengukuran, pembuatan, design, dan sebagainya dirancang sendiri oleh Tuksedo Studio sebelum akhirnya mobil antik ini dipasarkan.

"Seperti yang kita tahu kebanyakan orang tidak bisa membeli mobil klasik yang harganya diluar nalar, untuk itu kami hadirkan  handmade manufaktur dari mobil klasik untuk mewujudukan mimpi beberapa orang memiliki mobil klasik sungguhan.

Ini adalah pure karya anak bangsa, kami design sendiri, custom sendiri, buat sendiri di Tuksedo Studio," kata Ahmad Sahroni pada Tribun Bali.

Selain itu, beberapa produk mobil yang sudah dikeluarkan Tuksedo Studio yakni Porsche 356 Speedster, Porsche 550 spyder, Mercedes Benz 300 SL Gullwing, Toyota 2000 GT 1968, Jaguar XK 120, Ferrari 250 GTO, Maserati 450S, Aston Martin DB 5, BMW 507, dan masih banyak lagi.

Dalam launching produk mobil Ferry Porsche 356 A coupe tadi malam, sudah ada 2 pemesanan yang masuk salah satunya dari Selebgram sekaligus pengusaha muda Bali, yakni Maharani Kemala.

Harapannya, dengan adanya premiere Tuksedo Studio dapat menginformasikan kepada khalayak bahwa di Indonesia, terutama di Bali sudah tersedia pabrik pembuatan mobil klasik dengan standart kelas dunia.

Sehingga, bagi yang ingin dan mencari mobil klasik tak usah jauh-jauh ke luar negeri, cukup pesan ke Tuksedo Studio, maka mobil klasik imipianmu akan jadi kenyataan.(*)

Artikel lainnya di Otomotif

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved