Breaking News:

Berita Denpasar

Jaya Negara Serahkan Dana Apresiasi Rp 401 Juta untuk Atlet & Pelatih Denpasar Peraih Medali PON

"Di tengah situasi pandemi covid-19 dengan segala keterbatasan Atlet Denpasar wakil Bali mampu meraih prestasi memberikan kebanggaan kepada masyarakat

Penulis: Marianus Seran | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Marianus Seran
Walikota Denpasar IGN Jaya Negara Serahkan Dana Apresiasi Rp 401 Juta untuk Atlet dan Pelatih Denpasar Peraih Medali PON XX Papua, di kantor Walikota Denpasar Rabu 29 Desember 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR -Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara pada Rabu 29 Desember 2021 di loby Kantor Wali Kota Denpasar menyerahkan dana apresiasi kepada Atlet dan pelatih Denpasar yang tergabung dalam atlet PON Bali yang telah meraih prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 Di Papua. 

Hadir dalam penyerahan dana apresiasi Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, Ketua Umum Koni Kota Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, serta para atlet dan pelatih.

"Di tengah situasi pandemi covid-19 dengan segala keterbatasan Atlet Denpasar wakil Bali mampu meraih prestasi memberikan kebanggaan kepada masyarakat Bali," ujar Jaya Negara dalam sambutannya disela-sela penyerahan dana apresiasi.

Lebih lanjut Jaya Negara menyampaikan penyerahan dana apresiasi ini sebagai motivasi serta kebersamaan atas prestasi yang telah diraih.

Baca juga: Rujak Kekinian Buah Rambutan Jadi Best Seller di Aneka Rujak Kak Joe Denpasar

 "Jangan dilihat dari jumlah dana apresiasi yang diberikan, namun dapat menjadi bagian dari kebersamaan kita di Kota Denpasar terlebih dalam situasi pandemi saat ini," ujar Jaya Negara.

Tidak terhenti sampai disini Jaya Negara berharap para atlet Denpasar dapat terus meningkatkan prestasi baik ditingkat daerah, nasional dan internasional.

Ketua Umum Koni Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan perhatian Pemkot Denpasar yakni melalui Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar serta seluruh jajaran Pemkot Denpasar kepada para atlet.

Dijelaskan bahwa Atlet Denpasar sebagai wakil Bali dalam ajang PON Papua berjumlah 94 atlet dan 16 pelatih dengan perolehan 35 medali. Hal ini meliputi emas 11 medali, perak 9 medali, dan perunggu 15 medali.

Perolehan medali dari Cabang Olahraga (Cabor) Judo menyumbangkan 3 emas, 3 perak, Cabor Cricket 3 emas, 2 perak, dan 1 perunggu, Cabor Atletik 1 emas, 1 perunggu, Cabor Kempo meraih 1 emas, 2 perunggu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved