AC Milan

Terkini AC Milan di Bursa Transfer Pemain Januari 2022: Rossoneri Berminat Boyong Bek Tengah PSG Ini

Jelang dibukanya bursa transfer pemain Januari 2022, AC Milan dilaporkan tengah melakukan pembicaaan soal bek tengah Paris Saint-Germain Abdou Diallo.

Editor: Ady Sucipto
AFP/FRANCOIS NASCIMBENI
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi bersama Julian Draxler (kiri) dan Abdou Diallo (kanan) merayakan gol ke gawang Troyes pada laga pertama Liga Perancis musim 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Aube, Minggu, 8 Agustus 2021 dini hari WIB. 

TRIBUN-BALI.COM – Jelang dibukanya bursa transfer pemain Januari 2022, AC Milan dilaporkan tengah melakukan pembicaaan soal bek tengah Paris Saint-Germain Abdou Diallo.

Dilaporkan Gianluca Di Marzio, PSG tidak keberatan untuk melepas Abdou Diallo yang mereka datangkan dari Borussia Dortmun pada 2019 lalu.

Kendati demikian, harga yang dipatok PSG untuk Abdou Diallo masih dinilai terlalu mahal oleh Rossoneri seperti dilaporkan SempreMilan yang dikutip Tribun Jogja.

Jika Parisians menurunkan permintaan mereka, AC Milan disebut akan bersedia memboyong pemain tersebut secara langsung di bursa transfer musim dingin Januari 2022.

Diallo dianggap sebagai bek masa depan yang akan dibutuhkan musim depan bahkan ketika Simon Kjaer telah pulih.

Bek Paris Saint-Germain (PSG) Abdou Diallo yang dikabarkan menjadi incaran AC Milan sebagai pengganti Simon Kjaer yang cedera.
Bek Paris Saint-Germain (PSG) Abdou Diallo yang dikabarkan menjadi incaran AC Milan sebagai pengganti Simon Kjaer yang cedera. (psg.fr)

Karena alasan inilah AC Milan dikabarkan akan bersedia melakukan pembelian bahkan lebih dari sekadar formula pinjaman.

Diallo bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kiri, bahkan pemain asal Prancis itu terkadang juga memainkan posisi gelandang bertahan.

Ia mencatatkan sebanyak 13 penampilan musim ini bersama PSG saat ini, dengan sembilan di antaranya di Ligue 1 dan 2 di Liga Champions.

Sebelumnya juga dilaporan bahwa AC Milan berpeluang mengontrak bek kiri Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain sebagai solusi masalah lini belakang mereka.

Baca juga: Suning Grup Dilaporkan Jual Inter Milan ke Taipan Arab Saudi, Kini Jadi Klub Paling Tajir di Dunia

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan: Update Kontrak Kessie, Inter Milan Diam-diam Punya Hasrat

Menurut PianetaMilan, AC Milan sempat melakukan upaya untuk membeli Abdou Diallo dari PSG.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved