Breaking News:

Sponsored Content

Krown Enterprise Resmi Buka Ajang Indonesian Stars Search 2022

Adapun lini usaha di dalamnya adalah digital creative, production house, talent, model development dan event production yang digawangi oleh Vino

Istimewa
Krown Enterprise Resmi Buka Ajang Indonesian Stars Search 2022 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kilas balik ke pencapaian Krown Creative Enterprise, organisasi yang berdiri sejak 2017 dan bergerak di bidang hiburan dan jasa.

Adapun lini usaha di dalamnya adalah digital creative, production house, talent, model development dan event production yang digawangi oleh Vino Assaad selaku CEO.

Banyak sekali event-event bergengsi yang sudah diciptakan oleh perusahaan ini.

Berfokus pada keinginan untuk menemukan bibit baru di dunia entertainment, salah satu event yang dipegang lisensinya oleh Krown Creative Enterprise, Indonesian Stars Search 2021 sudah selesai dilaksanakan di Balai Sarbini Jakarta dan melahirkan banyak jebolan anak muda berbakat melalui ajang ini dan akan dilanjutkan lagi di tahun 2022 berlokasi di Bali.

Baca juga: Malam Tahun Baru 2022, Satpol PP Denpasar Terjunkan 230 Personel, Sasar Tempat Keramaian dan Hiburan

Kesuksesan acara yang digelar seluruh perhelatannya di masa pandemi, tidak menjadikan kurangnya keberhasilan acara ini.

Minat pendaftar dan banyaknya animo masyarakat dari kalangan remaja membuat Vino Assaad mantap untuk menggelar kembali Indonesian Stars Search 2022 .

“Sesuai visi misi Krown Creative Enterprise kami akan berusaha yang terbaik dalam menjalankan event bergengsi ini, dan melihat kesuksesan di 2021, kami siap mengakomodir kembali kegiatan ini, dengan skala yang lebih besar, juri yang pastinya sangat kompeten, dan rangkaian acara yang sudah dipersiapkan matang dari jauh-jauh hari.

Mohon dukungan dari semua pihak yang terlibat. Rangkaian pembekalan dan grand final Indonesian Stars Search 2022 akan diselanggarakan di Bali. Dengan adanya final judges yang mewakili persona lengkap dalam industri entertainment, berharap menjadi wadah langsung untuk siap terjun ke dunia entertainment," tutur Vino Assaad, CEO Krown Creative Enterprise yang ditemui hari ini, 20 Desember 2021, di Bosche VVIP Bali.

Melalui pernyataan Vino Assaad ini, pendaftaran Indonesian Stars Search 2022 resmi dibuka.

Dan Krown Creative Enterprise juga membuka kesempatan kepada setiap provinsi di Indonesia dengan cara membeli lisensi melalui website resmi www.krowncreativeenterprise.com.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved