Breaking News:

Berita Bali

Kapolda Bali Himbau Pukul 23.00 WITA Masyarakat di Pantai Kuta Pulang

Menjelang malam pergantian tahun 2021 menuju 2022, Jumat (31 Desember 2021) malam lalu lintas di sepanjang Jl. pantai Kuta terpantau padat lancar.

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Harun Ar Rasyid
(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Caption : Kapolda Bali saat meninjau keramaian di depan Beachwalk Shopping Center, Jumat (31/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Menjelang malam pergantian tahun 2021 menuju 2022, Jumat (31 Desember 2021) malam lalu lintas di sepanjang Jl. pantai Kuta terpantau padat lancar.

Sepeda motor tampak berjejer disepanjang kantong parkir pantai Kuta, tak hanya itu pengunjung pantai Kuta dan Beachwalk Shopping Center pun cukup ramai jika dibandingkan hari-hari biasa.

Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra melakukan peninjauan keramaian di sepanjang Jl. pantai Kuta dan di Beachwalk Shopping Center.

Pihaknya pun nanti mulai pukul 23.00 WITA akan menghimbau masyarakat yang berkumpul disekitar sini untuk dipersilahkan pulang.

"Rencana nanti pukul 23.00 WITA nanti kita melalui penerangan lingkungan atau penling melakukan himbauan untuk mall ini segera tutup sesuai aturan," ujar Kapolda Bali Irjen Pol Jayan Danu disela peninjauan keramaian di depan Beachwalk Shopping Center.

Irjen Pol Putu Jayan kemudian kita mulai mengatur arus lalu lintas, mudah-mudahan masyarakat memahami aturan ini.

Antisipasinya akan diatur supaya tidak terjadi penumpukan di area ini, dengan cara lalu lintas kearah sini akan buka tutup.

"Tadi sudah saya sampaikan kepada anggota bahwa dari sana (jalan menuju pantai Kuta) kita tutup. Jika sudah longgar kita buka kembali," imbuh Kapolda Bali.

Pada para pejalan kaki juga akan diatur sedemikian rupa sama seperti pengendara kendaraan bermotor supaya tidak terjadi krodit agar tidak menumpuk.

"Jadi pengaturan tetap kita atur terus juga kepatuhan masyarakat memakai masker dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan kita ingatkan," ungkapnya.

Dari pantauan tribunbali.com, Beachwalk Shopping Center tutup operasional pada pukul 22.00 WITA dan seluruh pengunjung keluar.(*)

Berita Bali Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved