Breaking News:

Berita Badung

Sambut KTT G20, Hotel di Kawasan The Nusa Dua Bali Bertambah Satu dengan 310 Kamar

Kawasan pariwisata The Nusa Dua semakin siap menyambut kunjungan wisatawan dan event KTT G20

Istimewa
Sambut KTT G20, Hotel di Kawasan The Nusa Dua Bali Bertambah Satu dengan 310 Kamar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kawasan pariwisata The Nusa Dua, Bali, yang dikelola Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), semakin siap menyambut kunjungan wisatawan dan event KTT G20 dengan adanya tambahan akomodasi dan fasilitas dalam kawasan.

Penambahan ini seiring dengan resmi dibukanya hotel bintang 5 Renaissance Bali Nusa Dua Resort pada 20 Desember 2021 lalu.

Renaissance Bali Nusa Dua Resort milik PT Royal Pasific Nusantara dibangun di lahan seluas 102.450 m2, terdiri dari 310 kamar dan suite, dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain 5 meeting room seluas total 12.055 m2, restoran, 4 kolam renang tematik, pool bar, serta gym & spa.

“Kehadiran Renaissance Bali Nusa Dua Resort sebagai akomodasi baru dalam kawasan The Nusa Dua menjadikan kami lebih siap dalam memenuhi kebutuhan akomodasi serta fasilitas kegiatan Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) dalam menyambut event KTT G20 mendatang,” ujar Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita dalam keterangannya, Jumat 31 Desember 2021.

Baca juga: Tingkat Hunian Hotel di Kawasan The Nusa Dua di Atas 50 Persen

Selain itu, hotel ini dapat menjadi alternatif akomodasi bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali untuk melakukan staycation serta aktivitas lainnya di fasilitas baru yang disediakan.

“Dibukanya Renaissance Bali Nusa Dua Resort menambah jumlah akomodasi di kawasan The Nusa Dua menjadi 5.485 kamar serta fasilitas meeting room yang mampu menampung kurang lebih 21.000 delegasi,” tambahnya.

General Manager Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Jeffrey Tyler mengatakan, pihaknya gembira dapat melengkapi portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy dengan menghadirkan Renaissance Bali Nusa Dua Resort di The Nusa Dua.

“Hotel ini menunjukkan gaya khas kami dalam memberikan pengalaman menginap di hotel bagi wisatawan dengan memberikan petualangan penuh kejutan bernuansa lokal,” tambah Jeffrey.

“Kami memilih The Nusa Dua sebagai lokasi hotel karena kawasan ini merupakan destinasi wisata yang penuh daya tarik dan sangat digemari di Bali dengan keindahan alam, kebudayaan dan sejarah yang unik.”

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved