Artikel lainnya di Berita Denpasar

Laka Lantas di Jalan Raya Sesetan Denpasar, 2 Orang Asal NTT Alami Luka-luka

Laka lantas yang terjadi tepat di depan Mie Gacoan, Sesetan, Denpasar Selatan mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa
Masyarakat dan petugas saat menangani peristiwa laka lantas di Jalan Raya Sesetan, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 1 Januari 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peristiwa kecelakaan lalu lintas ( laka lantas) di wilayah Kota Denpasar terjadi di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar pada Sabtu 1 Januari 2022 dini hari.

Laka lantas yang terjadi tepat di depan Mie Gacoan, Sesetan, Denpasar Selatan mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka.

Menurut informasi yang Tribun Bali terima dari sumber petugas dilapangan, dua orang yang mengalami kecelakaan tersebut masing-masing bernama Gregorio Ramos Pereira berusia 31 tahun asal Manggarai, NTT.

Sedangkan satu orang lagi yakni Agustinus Yane Ngonggu berusia 30 tahun asal Sumba Tengah.

Baca juga: Tabrakan Maut di Simpang Angantaka Badung, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

"Satu korban sempat tidak sadarkan diri, sedangkan satu orang lainnya masih sadar.

Mereka alami luka ringan," ujar sumber di lapangan, Sabtu 1 Januari 2022.

Diduga dua orang tersebut baru saja merayakan tahun baru dan berkendara dalam pengaruh minuman beralkohol.

"Laka tunggal, keduanya berboncengan. Tapi dalam pengaruh alkohol," terang sumber.

Akibat kejadian itu Gregorian, laki-laki asal Manggarai mengalami luka robek di plipis kanan dan sempat tidak sadarkan diri, petugas kemudian membawa menuju RSUP Sanglah Denpasar.

Sedangkan satu orang lainnya yakni Agustinus, laki-laki asal Sumba Tengah mengalami luka robek di pelipis kanan, luka robek di lutut kaki kanan dan sadar.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani belum menerima informasi tersebut, namun ia tetap mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati.

"Kami belum terima laporannya. Untuk menghindari kejadian ini, saya harap masyarakat tetap berhati-hati saat di jalan raya dan tidak terpengaruh minuman beralkohol," ujar Kompol Utariani, Sabtu 1 Januari 2022.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved