Breaking News:

Berita Bangli

Diberhentikan Tanpa Alasan Jelas, 13 Karyawan Damri Audiensi Dishub Bangli dan Perwakilan Perusahaan

Pria asal Kubutambahan, Buleleng itu mengatakan pemberhentian dirinya tidak ada transparansi dari perusahaan, maupun surat peringatan apapun.

Tribun Bali/Muhammad Fredey mercury
Suasana audiensi antara kariawan Damri dengan perwakilan Damri Denpasar, Dishub Bangli, dan Ketua Forum Perbekel Bangli. Senin (3/1/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Puluhan Pramudi dan Pramujasa Damri melakukan audiensi bersama Dishub Bangli dan perwakilan Damri Bali, Senin (3/1).

Mereka meminta kejelasan dari Damri Bali, ihwal rekannya yang diberhentikan tanpa alasan jelas.

Pertemuan tersebut berlokasi di Terminal Loka Crana, Bangli.

Ada 13 orang yang diantaranya Pramudi dan Pramujasa yang diberhentikan. Salah satunya Komang Merta.

Baca juga: Kapolres Bangli Pimpin Apel Kesiapan KRYD Aman Nusa Agung II

Pria asal Kubutambahan, Buleleng itu mengatakan pemberhentian dirinya tidak ada transparansi dari perusahaan, maupun surat peringatan apapun.

Menurut Merta, selama empat tahun ini dirinya sudah mengabdi pada desa sebagai pelayan masyarakat di bidang transportasi. Pun ia tidak merasa pernah melakukan kesalahan fatal.

"Dengan kontribusi kami selama empat tahun, itu digantikan dengan orang baru yang belum tentu mau diajak berkontribusi dengan desa maupun masyarakat.

Oleh karena itu kami melakukan aspirasi ini," ucapnya.

Kata Merta, dari 13 orang yang diberhentikan, 1 orang berasal dari Singaraja, 11 orang dari Bangli, dan 1 orang dari Penida.

Dijelaskan, sesuai kontrak kerja, dirinya menjadi mitra yang diajak kerjasama oleh Perum Damri untuk melaksanakan program pemerintah yang diselenggarakan oleh badan penyelenggara transportasi darat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved