Breaking News:

Berita Bangli

Dua Pelamar Jabatan Tinggi Pratama di Pemkab Bangli Tak Lolos Seleksi Administrasi

Berdasarkan pengumuman No: 6/ Pansel-JPT/ 2022, kedua pelamar yang tidak memenuhi syarat administrasi yakni dr. I Wayan Sudiana dan dr. Anak Agung

Tribun Bali/Muhammad Fredey Mercury
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta (Kiri) didampingi Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar (tengah) dan Plt Kepala BKDPSDM Bangli, Dewa Agung Suryadarma. Selasa (4/1/2022) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama telah memasuki tahap pengumuman seleksi administrasi dan rekam jejak.

Hasilnya, diketahui dua orang pelamar gugur lantaran tidak memenuhi syarat.

Berdasarkan pengumuman No: 6/ Pansel-JPT/ 2022, kedua pelamar yang tidak memenuhi syarat administrasi yakni dr. I Wayan Sudiana dan dr. Anak Agung Mahendra Putra.

Keduanya melamar sebagai Direktur RSU Bangli.

Baca juga: Renovasi Rampung, Kantor Dinas PUPR Perkim Bangli Akan Pindah ke Kelurahan Kubu

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Bangli, Dewa Agung Suryadarma menjelaskan, alasan dr I Wayan Sudiana tidak lolos administrasi lantaran yang bersangkutan salah jalur.

"Sesuai hasil koordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), lelang jabatan ini adalah jabatan promosi.

Kalau beliau (dr. Sudiana) saat pendaftaran kemarin per 31 Desember, beliau masih sebagai Kepala Dinas KB dan Pemberdayaan Perempuan, eselon II.

Jadi kalau jabatan tinggi pratama menginginkan di jabatan tinggi pratama yang lainnya, itu harus melalui jalur uji kompetensi atau jalur mutasi, tidak jalur lelang jabatan," jelasnya.

Sedangkan dr. Anak Agung Mahendra Putra, tidak lolos seleksi administrasi karena jabatan yang bersangkutan saat ini sebagai kepala Puskesmas dan masih berada di eselon IV.

Begitupun dari kepangkatannya masih III/d.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved