Breaking News:

Berita Jembrana

Polisi Buru Pelaku Pelecehan Perempuan di Pasar Inpres Jembrana

“Kami sudah melakukan penyelidikan. Dari keterangan korban sudah kami dapatkan ciri-ciri pelaku dan pakaian yang dikenakan,” ucapnya Selasa 4 Januari

istimewa
ciri-ciri pelaku yang diduga kuat melakukan aksi begal pantat di Pasar Inpres Negara, 1 Januari 2022 lalu pada siang hari saat situasi pasar sepi. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Anggota Polsek Kota Negara, memburu pelaku begal bokong atau peremasan yang menimpa seorang perempuan di Pasar Inpres Negara, Sabtu 1 Januari 2021 lalu.

Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku beserta dengan pakaian yang dikenakan saat melakukan aksi asusila tersebut.

Bahkan informasi detail polisi sudah didapat dari korban yang sudah dimintai keterangan di Makopolsek Negara.

Kapolsek Negara, Kompol I Gusti Sudarma Putra mengatakan, aksi pelecehan seksual terhadap korban dengan meremas pantat dari belakang yang dialami oleh korban yakni, NMP, 29 tahun, sudah dalam proses penyelidikan pihaknya.

Baca juga: Wabup Jembrana Minta Agar Komunitas Truk Jembrana Hindari Parkir di Bahu Jalan

Dari keterangan korban sendiri, sudah diketahui ciri-ciri pelaku yakni berkulit gelap, tinggi kurus, logat berciri dari timur, menggunakan baju loreng, celana panjang jin warna coklat dan umur kurang lebih 26 tahun.

“Kami sudah melakukan penyelidikan. Dari keterangan korban sudah kami dapatkan ciri-ciri pelaku dan pakaian yang dikenakan,” ucapnya Selasa 4 Januari 2022.

Dijelaskan Sudarma, awalnya korban pada saat itu sedang membantu bibinya untuk berjualan di pasar umum Inpres jembrana tiba-tiba dari arah belakang korban diremas pantatnya oleh orang yang tak dikenal.

Kemudian korban sempat berteriak dan pelaku sempat diamankan oleh seorang saksi, yakni Made Ari Dwijaya, kemudian pelaku meminta maaf kepada saksi maupun korban.

Namun korban tidak terima, dan selang beberapa menit, karena saksi lengah pelaku melarikan diri dan berusaha dikejar namun tidak ketemu.

“Kami sudah juga meminta keterangan ke saksi. Dan sempat diamankan namun pelaku berhasil kabur saat saksi lengah,” bebernya.

Selain kejadian di atas, pada hari yang sama namun aksi begal seperti itu juga terjadi di wilayah Candikusuma Melaya.

Dan anggota Polsek Melaya sudah terjun ke lapangan untuk memburu pelaku. (*)

Artikel lainnya di Berita Jembrana

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved