Breaking News:

Berita Denpasar

Dalam Pengaruh Alkohol, Made Torina Alami Lakalantas di Jalan Imam Bonjol Denpasar,Lengan Kiri Patah

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu mendekat ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berupaya memberikan pertolongan dengan memanggil ambulans

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Petugas medis Damakesmas Denbar 2 saat menangani Made Torina (29) yang mengalami lakalantas di Jalan Imam Bonjol, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis 6 Januari 2022 dini hari. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pemuda terkapar kesadarannya menurun dan dicurigai patah tulang lengan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Imam Bonjol, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis 6 Januari 2022 dini hari.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu mendekat ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berupaya memberikan pertolongan dengan memanggil ambulans.

Petugas medis Damakesmas Denbar 2 tiba di lokasi dan langsung menangani korban.

"Evakuasi pasien kecelakaan, kesadaran somnolen, terdapat luka robek pada dahi, bibir dan jari telunjuk kiri dan dicurigai patah tulang lengan kiri," kata petugas medis, Eny Trisnawathi kepada Tribun Bali

Baca juga: Ogoh-Ogoh di Denpasar Diizinkan, Yowana Diminta Galang Dana Secara Swadaya

Korban diketahui ialah Made Torina, pemuda 29 tahun itu saat mengalami lakalantas juga didapati dalam pengaruh minuman beralkohol.

"Pasien ada dalam pengaruh alkohol," tuturnya.

Disinggung terkait kronologi, Eny mengatakan tidak mengetahui pasti, sebab saat petugas medis datang ke TKP sudah banyak kerumunan warga.

"Untuk kronologi kejadian kami kurang tahu. Saat kejadian sudah banyak orang berkerumun," katanya.

Eny bersama tim kemudian membersihkan luka-luka korban dan memasang spalk pada lengan kiri Made yang dicurigai mengalami patah tulang akibat lakalantas tersebut.

Selanjutnya, korban dievakuasi oleh petugas medis menuju Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar untuk penanganan medis lebih lanjut.

"Tindakan dengan membersihkan luka, memasang spalk pada lengan kiri dan mengevakuasi ke RSUP Sanglah," tuturnya. (*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved