Breaking News:

Berita Denpasar

Jadi Rumah Sakit Tertua di Bali, RSUD Wangaya Rayakan Hari Jadi Ke-101

Dirut RSUD Wangaya, Anak Agung Made Widiasa mengatakan kegiatan-kegiatan tersebut seperti donor darah hingga pertandingan olahraga dan persembahyangan

Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
RSUD Wangaya yang berlokasi di Jalan Kartini, Dauh Puri Kaja, Denpasar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - RSUD Wangaya yang berlokasi di Jalan Kartini, Dauh Puri Kaja, Denpasar tepat dihari ini, Kamis (6 Januari 2022) merayakan hari jadinya ke-101.

Menjadi Rumah Sakit tertua di Bali tentunya perayaan ulang tahun RSUD Wangaya diisi dengan berbagai kegiatan.

Ketika ditemui, Dirut RSUD Wangaya, Anak Agung Made Widiasa mengatakan kegiatan-kegiatan tersebut seperti donor darah hingga pertandingan olahraga dan persembahyangan di Pura.

"Selain itu juga dilakukan pemilihan beberapa dokter-dokter yang berprestasi dan teladan.

Baca juga: Relokasi Pedagang di Terminal Wangaya Denpasar Tertunda Karena Hal Ini

Untuk visi ada perubahan sesuai dengan yang direncakan Walikota Denpasar dimana kita menyama braya dan terbuka kami buktikan dengan membuka tembok didepan sehingga kami terbuka dengan masyarakat sehingga tidak ada pembatas antara kami dengan masyarakat. Jadi kami transparan," paparnya.

Sementara untuk menghilangkan kesan-kesan 'angker' pada RSUD Wangaya, Widiasa mengatakan akan melakukan perbaikan pada tembok-tembok yang ada disekitar Rumah Sakit.

Selain itu juga melakukan beberapa perubahan pada poli yang ada seperti Poli Geriatri dan juga melakukan pengembangan pada poli diabetes center.  

"Cita-cita kami rumah duka juga akan kami kembangkan karena dari pengalaman sebelumnya ketika kasus Covid-19 melonjak kami mengalami kesulitan.

Selain itu untuk prokes karena pandemi Covid-19 masih berlangsung tentu kami akan menjalankan prokes. Seperti menjaga jarak, memakai masker dan semoga kasus Omicron tidak mewabah luas sampai ke Bali," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved