Breaking News:

Berita Bali

Moncol Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa: Kami Mohon Ida Rsi Bhujangga Tak Mundur

Keinginan Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha mundur dari dunia kesulinggihan ditanggapi oleh Moncol Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa.

Tribun Bali/Putu Supartika
BREAKING NEWS: Foto Ciuman Viral, Ida Rsi Bhujangga Lokanatha Mundur dari Kesulinggihan - Moncol Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa: Kami Mohon Ida Rsi Bhujangga Tak Mundur 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Keinginan Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri mundur dari dunia kesulinggihan ditanggapi oleh Moncol Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa.

Pihak Moncol Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa meminta agar Ida Rsi tidak mepamit atau mengundurkan diri dari dunia kesulinggihan.

Hal tersebut dituangkan dalam pernyataan sikap Nomor 001/I/MWBW/KH/2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Pengurus Moncol Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa, Brigjen Polisi (purn) I Gede Alit Widana, dan Sekretaris Umum Putu Putrawan WS.

“Kami Pengurus Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa dengan ini menyampaikan pernyataan sikap berkenaan adanya foto viral di media sosial dan keinginan Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri dari Griya Agung Giri Kusuma Renon yang berencana mepamit dari sulinggih Maha Warga Bhujangga Waisnawa (MWBW),” kata Brigjen Polisi (purn) I Gede Alit Widana, Rabu 5 Januari 2022.

Baca juga: Ida Rsi Bhujangga Lokanatha Mundur dari Sulinggih, Foto Kecupan Mesra dengan Istri Viral di Medsos

Adapun pernyataan sikap tersebut yakni, segenap pengurus Kemoncolan Maha Warga Bhujangga Waisnawa Pusat Se-Nusantara, berterima kasih kepada umat sedharma dan/atau pengguna media sosial atas perhatian dan kritikannya kepada sulinggih Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri dari Griya Agung Giri Kusuma Renon, yang terlanjur `viral` di media sosial berkenaan acara wanti warsa Ida Rsi Istri yang bertujuan memberikan `tuntunan` dan rasa syukur khususnya terhadap Angga Griya Agung Giri Kusuma.

Segenap pengurus juga berterima kasih atas jiwa besar yang ditunjukkan oleh sulinggih Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri, karena kecintaan beliau kepada umat sedharma khususnya kepada semeton Maha Warga Bhujangga Waisnawa serta meneduhkan suasana, beliau dengan cepat dan bijaksana membuat keputusan untuk mepamit dari kesulinggihan.

“Berdasarkan hasil paruman alit bersama Sulinggih Maha Warga Bhujangga Waisnawa dan tuntunan Ida Rsi Nabe, kami segenap Pengurus Moncol Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa Se-Nusantara memohon majeng ring Ida Rsi Bhujangga Waisnawa Lokanatha dan Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri untuk tidak mepamit dari kesulinggihan, karena kami sangat memerlukan ketokohan Ida Rsi yg sangat modern, kreatif dan inovatif namun tetap mengacu pada sesana kesulinggihan untuk membimbing dan menuntun seluruh Maha Warga Bhujangga Waisnawa Se-Nusantara menuju Mokhsartam Jagadhita,” jelas Alit Widana.

Pihaknya juga berharap peristiwa ini menjadi pelajaran terbaik bagi semua untuk menjadi lebih baik, lebih bermanfaat dan mulat sarira dalam menjalani kehidupan ini agar terhindar dari konflik, masalah, polemik menuju hidup damai dan harmoni.

Baca juga: Ida Rsi Bhujangga Lokanatha Putuskan Mundur dari Sulinggih Pukul 03.00 Wita, Begini Respons Anaknya

Pihaknya juga mengimbau kepada umat sedharma dan semua pengguna media sosial, media digital/media cetak untuk arif, bijaksana dan tidak memviralkan kembali.

Sebab, dokumen foto-foto dalam suasana wanti warsa Ida Rsi Istri Bhujangga Waisnawa Gayatri, bersifat pribadi, yang itu bisa berdampak menimbulkan adanya dugaan tindak pidana ITE apabila disebarkan tanpa izin pemilik dan perbuatan yang tidak menyenangkan.(*).

Kumpulan Artikel Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved