Breaking News:

Kabar Artis

ALASAN Polisi Tak Ungkap Identitas Pria Pelanggan Cassandra Angelie, Benarkah Bukan Pejabat?

ALASAN Polisi Tak Ungkap Identitas Pria Pelanggan Cassandra Angelie, Benarkah Bukan Pejabat?

Instagram / @cassandraangelie
Cassandra Angelie - ALASAN Polisi Tak Ungkap Identitas Pria Pelanggan Cassandra Angelie, Benarkah Bukan Pejabat? 

TRIBUN-BALI.COM – Polisi menjelaskan alasan tidak ditahannya pria hidung belang yang kepergok bersama Cassandra Angelia terkait kasus prostitusi online.

Kepolisian pun tidak mengungkap identitas pria yang berada di dalam kamar hotel bersama pemain sinetron Ikatan Cinta itu.

Sebelumnya, Cassandra Angelie ditetapkan pihak kepolisian sebagai tersangka bersama tiga orang lainnya yang berperan sebagai mucikari.

Cassandra Angelie tidak ditahan pihak kepolisan dan harus melakukan wajib lapor.

Dilansir dari Tribunnews.com pada Jumat, 6 Januari 2022 dalam artikel berjudul Kenapa Pelanggan Cassandra Angelie Tak Dipidana dan Identitasnya Tak Diungkap? Ini Alasannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan, mengatakan hubungan pria pemesan dengan Cassandra adalah hubungan yang bersifat personal sehingga tidak bisa dilakukan tindakan hukum.

"Kenapa yang dilakukan oleh artis CA dengan konsumennya adalah suatu hal yang bersifat personal, di mana di dalam hukum hal ini tidak bisa kita masuki wilayah yang sifatnya private," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa, 4 Januari 2022.

"Jadi yang berperan aktif dan penting di sini adalah orang yang mempromosikan, sementara pembeli atau pelanggan adalah pasif, ini sama dengan masalah CA, mohon maaf harus dikatakan seperti PSK, ia dijajakan secara online lalu ada pelanggan yang memesan," jelas Zulpan.

Selain itu, menurut Zulpan, pria pemesan artis sinetron Ikatan Cinta ini juga tidak bisa dikategorikan sebagai PSK ataupun penjaja PSK.

"Ini tidak bisa disebut bahwa pelanggannya bagian dari PSK," terangnya.

Baca juga: TERUNGKAP Cassandra Angelie 5 Kali Melayani Pria Hidung Belang, Benarkah dari Kalangan Pejabat?

Pria Penyewa Cassandra Anglie Dapat Diproses Hukum dengan Syarat

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved