Berita Denpasar

Tabrak Driver Ojol Saat Menyeberang di Jalan Hang Tuah Denpasar, Wayan Malah Pingsan

Kecelakaan lalu lintas melibatkan seorang driver ojek online Matias (42) yang tertabrak oleh Wayan (69) di Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar Selatan

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Petugas medis Damakesmas Denbar 2 menangani pasien laka lantas di Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Jumat 7 Januari 2022. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kecelakaan lalu lintas melibatkan seorang driver ojek online Matias (42) yang tertabrak oleh Wayan (69) di Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Jumat 7 Januari 2022.

Wayan datang dari arah Barat menabrak Matias yang sedang menyeberang dari arah Selatan.

Namun Wayan justru mengalami luka lebih parah bahkan sempat pingsan. 

Warga yang berada di lokasi kemudian meminta bantuan penanganan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang mengerahkan ambulans Damakesmas Denbar 2. 

Baca juga: Terkait Gelaran Ogoh-ogoh, MDA Kota Denpasar Melakukan Rapat, Pembahasan Sempat Alot

"Evakuasi pasien kecelakaan di Jalan Hang Tuah Sanur, ada dua orang pasien, pasien atas nama Wayan terdapat luka lecet pada wajah dan keluar darah dari hidung. Pasien dikatakan sempat pingsan oleh warga," kata petugas medis Damakesmas Denbar 2, Eny Trisnawathi kepada Tribun Bali.

Setelah dirawat lukanya di TKP, Wayan kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bali Mandara untuk pemeriksaaan medis lebih lanjut.

"Tindakan mengecek kondisi korban, merawat luka di TKP dan evakuasi ke RS Bali Mandara," ujarnya.

Baca juga: Relokasi Pedagang di Terminal Wangaya Denpasar Tertunda Karena Hal Ini

Sedangkan satu pasien lain yang merupakan driver ojek online, Matias, hanya mengalami luka ringan dan hanya perlu mendapat perawatan di TKP.

"Terdapat luka lecet pada jari kaki kiri, tindakan mengecek kondisi korban dan merawat luka di TKP," tutur dia.

Menurut keterangan warga, kejadian laka lantas tersebut terjadi tabrakan antar sepeda motor, Wayan yang melaju dari arah barat menabrak Matias yang saat itu menyebrang dari arah selatan sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. (*)

Berita lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved