Breaking News:

Sponsored Content

Ingin Miliki Kendaraan Listrik Dengan Segudang Keunggulan? Motor Listrik United Solusinya

Manager United E-Motor Bali, Diksa Janitra mengatakan, type kendaraan listrik United T1800 ini merupakan salah satu tipe andalan United E-Motor.

Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Produk motor listrik United dengan segudang keunggulan - Ingin Miliki Kendaraan Listrik Dengan Segudang Keunggulan? Motor Listrik United Solusinya 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Tribunners, sedang tertarik dengan motor listrik ? Namun takut coba-coba dengan kualitasnya?

Jangan khawatir Tribunners, kini Tribun Bali bakal memberikan rekomendasi motor listrik harganya terjangkau namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Namanya United E-Motor.

Ketika ditemui, Manager United E-Motor Bali, Diksa Janitra mengatakan, type kendaraan listrik United T1800 ini merupakan salah satu tipe andalan United E-Motor.

Baca juga: Rally Motor Listrik Pertama di Indonesia, PLN Sediakan Charging Station di Desa Wisata Carangsari

"Selain itu, terdapat empat warna yang kita sediakan ditipe T1800 ada warna Pearl White, Black Matte, Blue Matte dan Grey Matte dan di tahun 2022 United T1800 akan mengeluarkan 3 warna baru lagi. Selain itu, saat ini United sudah dilengkapi dengan fitur canggih yakni sound. Jadi kalau kendaraan listrik biasanya tanpa suara, untuk United T1800 ini bisa saat dinyalakan seperti suara knalpot tiruan jadi bisa dinyalakan atau dimatikan jika tidak perlu," jelasnya, Sabtu 8 Januari 2022.

Di sisi lain, terdapat beberapa kelebihan juga yang ditawarkan dari motor listrik United T1800 ini.

Yakni pada jarak tempuhnya yang bisa dikategorikan terpanjang atau terjauh hingga 65 kilometer dalam satu kali charge full.

Dan untuk pengecasan-nya bisa dikategorikan motor listrik yang cepat dalam pengisian daya cuma memerlukan waktu 2 jam 18 menit dari baterai 0 ke 100 persen.

"Tentunya ini menjadi unggulan jika dibandingkan kebanyakan kendaraan listrik memerlukan waktu 4 hingga 6 jam untuk mengecas-nya," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved