Breaking News:

Berita Badung

Koramil 1611-05/Abiansemal Menggelar Karya Bakti di Objek Wisata Sangeh Badung

Kegiatan karya bakti dilaksanakan Koramil 1611-05/Abiansemal bersama warga Desa Sangeh Badung

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Irma Budiarti
Koramil 1611-05/Abiansemal
Kegiatan karya bakti dilaksanakan Koramil 1611-05/Abiansemal bersama warga Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Koramil 1611-05/Abiansemal Menggelar Karya Bakti di Objek Wisata Sangeh Badung.

Kegiatan karya bakti dilaksanakan Koramil 1611-05/Abiansemal bersama warga Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

Kegiatan bersih-bersih lingkungan secara gotong royong ini dilaksanakan di seputaran objek wisata Sangeh, Desa Sangeh, Abiansemal pada Jumat 7 Januari 2022.

Menurut Danramil 1611-05/Abiansemal Kapten Kav I Ketut Darmawan yang ikut dan turun langsung dalam kegiatan karya bakti, kegiatan ini sebagai bentuk syukur kepada sang pencipta.

Baca juga: Koramil 1611-05/Abiansemal Sosialisasi Covid-19 di Pasar Adat Desa Blahkiuh Badung

"Kegiatan ini sebagai bentuk syukur, terlebih tujuan ini juga kita lakukan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan kepada warga sekitar," ujar Kapten Kav I Ketut Darmawan, Jumat 7 Januari 2022.

Kegiatan yang juga diikuti seluruh personel Koramil 1611-05/Abiansemal dan warga Desa Sangeh di bawah pengawasan Babinsa Sangeh Sertu Made Adnyana.

Dalam pelaksanaannya, seluruh peserta yang datang dalam kegiatan karya bakti ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk menanggulangi penyebaran virus covid-19.

Danramil Abiansemal berharap kegiatan yang berlangsung di awal tahun baru 2022 ini, bisa memberikan satu dorongan dan semangat bagi warga.

Meskipun sempat terpuruk karena pandemi yang berkepanjangan, namun dengan kegiatan ini semua dapat dihadapi dan bisa dilewati bersama.

"Kita berharap ini bisa menjadikan satu acuan untuk lebih baik lagi. Meskipun masih diselimuti pandemi, tapi kita yakin semua dapat terlewati dengan baik," tambahnya.

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved