Breaking News:

Kuliner

Pizza Corner Bali Hadirkan Italian Food dengan Harga Terjangkau: Murah dan Enak

Disini kamu bisa sepuasanya memesan Italian Food dengan harga yang terjangkau yakni start Rp 20 Ribu termasuk pizza, pasta, burger, chicken parmigiana

Tribun Bali/Arini Valentya Chusni
Didit selaku owner Pizza Corner Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pecinta pizza mana nih suaranya? Beragam olahan pizza di Bali kini mulai berkembang dengan harga yang terjangkau.

Di Pizza Corner Bali salah satunya.

Outlet yang berdiri sejak tahun 2010 ini mulanya berlokasi di Jalan Padang Luwih. Namun, saat ini hanya melayani pemesanan online lewat Grab Food, GoFood, Shopew Food dan Bago Food dengan nama "Pizza Corner".

Namun, jangan khawatir juga! Bagi Tribunners yang ingin mencicipi lezatnya italian food disini juga bisa langsung mampir ke Jalan Pegending Utama No.48 Dalung, Kuta Utara, Badung.

Baca juga: Dapatkan Cheese Rolls Gratis Setiap Pemesanan Take Away Rp 150.000, Promo Pizza Hut 7 Januari 2022

Disini kamu bisa sepuasanya memesan Italian Food dengan harga yang terjangkau yakni start Rp 20 Ribu termasuk pizza, pasta, burger, chicken parmigiana, dan lain-lain.

Untuk menu pizza selection terdiri dari vegetarian pizza, caprisiosa, polo funghi, giovanni pizza, chili chicken pizza, chili beef salamo, hawaiian, margherita pizza, lovely pizza, seafood pizza, carne pizza, dan quatro pizza. Yang dibanderol mulai dari Rp 20 Ribuan saja untuk ukuran small pizza.

Namun beda lagi ya untuk ukuran medium dan large pizza.

Selain itu juga tersedia menu pasta seperti bolognese, aglio E olio, carbonara, bolognese tuna spaghetti, dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk menu main course, ada dari honey chicken, chicken wings, chicken creamy mushroom, chicken parmigiana, seafood fried rice, chicken steak, chili garlic, fish and chips dan masih banyak lainnya yang dibanderol mulai dari Rp 18 Ribu saja. Terjangkau kan?

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved