Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Badung, Mandiri Buka Loker Posisi Financial Advisor Penempatan Badung

Lowongan kerja Badung hari ini Sabtu 9 Januari 2022, Mandiri buka loker posisi financial advisor penempatan Badung.

Tribun Network
lowongan kerja - Lowongan kerja Badung hari ini Sabtu 9 Januari 2022, Mandiri buka loker posisi financial advisor penempatan Badung. 

TRIBUN-BALI.COM - Lowongan kerja Badung hari ini Sabtu 9 Januari 2022, Mandiri buka loker posisi financial advisor penempatan Badung.

Dilansir dari Jobstreet, PT AXA Mandiri Financial Services membuka lowongan pekerjaan, berikut syaratnya.

Deskripsi Pekerjaan

Financial Advisor (FA) adalah perencana keuangan nasabah. Dimana FA bertugas untuk merencanakan, dan memasarkan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah. FA juga berperan dalam pelayanan klaim ataupun komplain asuransi dari nasabah AXA Mandiri. FA akan ditempatkan di cabang Bank Mandiri atau Bank Mandiri Syariah Badung Kuta & Sekitarnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Bali, Dibutuhkan Karyawan untuk Posisi Admin Perwakilan Distribusi

    

KUALIFIKASI

  • Pendidikan minimal D3 dan S1
  • Komunikatif
  • Pengalaman minimal 2 tahun (di bidang industri finansial)
  • Berpenampilan rapi

BENEFIT

  • Tunjangan Bulanan
  • Jenjang Karir
  • Komisi sesuai dengan pencapaian target

Kualifikasi

Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja 2 tahun

Baca juga: Lowongan Kerja Bali, Sociolla Buka Loker Penempatan di Beberapa Wilayah Termasuk Bali

 
Tentang Perusahaan

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Telah hadir selama 17 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik.

AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri), hingga perencanaan keuangan masa depan. AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.300 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.540 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia, serta lebih dari 370 Tele-Sales dan Corporate Sales officer.

AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya The Global CSR Awards 2020 untuk Best Workplace Practices kategori platinum dari Pinnacle Group Singapura, Contact Center Service Excellent selama lima tahun berturut-turut (2016-2020) dari Majalah Service Excellent, Indonesia Trusted Company selama empat tahun berturut-turut (2016-2019) dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA. AXA Mandiri terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Artikel lainnya di Lowongan Kerja

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved