Breaking News:

Berita Bangli

Pimpin Apel Peringatan HUT PDI ke-49, Sedana Arta Dengungkan Semangat Jengah pada Kader Partai

Apel yang berlangsung di halaman kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Bangli itu, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI

istimewa
Suasana apel peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49, Senin (10/1/2022) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Seluruh kader-kader PDI Perjuangan Bangli diharapkan mampu menumbuhkan rasa jengah untuk ikut membangun Bangli.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta saat memimpin apel, Senin (10/1/2022).

Apel yang berlangsung di halaman kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Bangli itu, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan yang Ke-49.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, yang dihadiri juga oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli I Wayan Diar, Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bangli serta Satgas PDI Perjuangan Kabupaten Bangli.

Baca juga: MDA Bangli Dukung Kenaikan Insentif Bagi Bendesa Adat, Ketut Kayana: Wajar

Pada kesempatan itu, Sedana Arta menyampaikan bahwa upacara bendera ini adalah perayaan perdana untuk rangkaian kegiatan tahun ini. Yang mana selanjutnya, akan diisi dengan berbagai kegiatan.

Baik itu terkait tentang pelestarian alam, budaya dan kreativitas yang ada di Kabupaten Bangli.

Politisi asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut itu juga meminta kepada kader-kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Bangli agar selalu digembleng kekaderannya dan juga militansinya, selalu turun ke masyarakat serta berbaur dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi yang ada.

Dan dalam masa pandemi, lanjutnya, kader-kader partai diharapkan mampu menjadi pelopor yang bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Bangli, untuk bersama-sama melewati masa-masa pandemi ini dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

"Dan juga mampu memberikan motivasi untuk jengah membangun Kabupaten Bangli yang kita cintai ini," sebutnya.

Pria yang juga Bupati Bangli ini menambahkan, dengan semakin banyaknya kader partai, maka untuk kedepannya partai PDI Perjuangan ini bisa menjadi partai idola yang dicintai oleh seluruh masyarakat Bangli. (*)

Artikel lainnya di Berita Bangli

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved