Breaking News:

Berita Badung

Seorang Pemuda Menjadi Korban Penganiayaan di Kuta hingga Luka Lebam & Patah Rahang, Ini Kata Polisi

Akibatnya, pemuda berusia 17 tahun itupun mengalami kritis dan kini harus menjalani perawatan lebih lanjut di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Net
Ilustrasi penganiayaan. Seorang Pemuda Menjadi Korban Penganiayaan di Kuta hingga Luka Lebam dan Patah Rahang, Ini Kata Polisi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang di wilayah Taman Pancing Barat dekat Bendungan Tanah Kilap, Kuta, Badung, Bali pada Minggu 9 Januari 2022 malam.

Pemuda bernama Reynaldus Ua asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) bahkan terlihat mengalami luka memar di bagian wajahnya hingga berdarah-darah.

Akibatnya, pemuda berusia 17 tahun itupun mengalami kritis dan kini harus menjalani perawatan lebih lanjut di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali.

"Diduga ia mengalami patah rahang dan luka di wajahnya," ujar AKP Nyoman Sudarma selaku Kanit Reskrim Polsek Kuta, Senin 10 Januari 2022.

Baca juga: PHRI Badung Tetap Akan Lakukan Promosi Pariwisata Pada Negara-negara yang Resiko Covid-19 Rendah

Sebelumnya, kejadian yang dialami korban yang tinggal di wilayah Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali tengah bersama saudaranya ke pernikahan keluarganya di Jalan Tukad Badung, Denpasar, Bali.

Usai menghadiri pernikahan keluarganya, pemuda tersebut pulang ke rumah menggunakan sepeda motor yang dibawanya.

Di tengah perjalanan, korban hendak mampir ke rumah temannya di seputaran TKP, tepatnya di Bendungan sebelah timur pintu masuk Mall Bali Galeria (MBG), Kuta, Badung.

Setelah tiba di pintu masuk Bendungan, korban bersama saudaranya dihadang oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenal dan mereka ditanya hendak kemana.

"Korban (saat ditanya) bilang mau ketemu temannya di dalam di dekat Bendungan. Kedua orang laki-laki tersebut melarang masuk karena ada permasalahan di dalam," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved